Home Informasi Selebritis Nostalgia Masa Lalu, Sunan Kalijaga Sambangi Jennifer Dunn Di Polda Metro Jaya

Nostalgia Masa Lalu, Sunan Kalijaga Sambangi Jennifer Dunn Di Polda Metro Jaya

280
0

Jennifer-Dunn-Terjerat-Kasus-Narkoba-Lagi,-Faisal-Harris-Kirim-Tim-Kuasa-Hukum

Kabarmaya.co.idPengacara kondang Sunan Kalijaga belakangan ini menjadi sorotan publik. Usai kabar peceraian putrinya, Salmafina Khairunniasa dengan hafidz muda Taqy Malik heboh menjadi perbincangan publik, nama Sunan Kalijag tak kalah menjadi perbincangan. Namun kali ini Sunan kembali membuat publik heboh dengan kabar yang menyebutkan bahwa ia menyambangi Jennifer Dunn di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya Sunan Kalijaga memang menjadi pengacara artis yang akrab disapa Jeje itu saat menghadapi masalah yang sama beberapa tahun lalu. Bahkan kala itu Sunan juga disebutkan sempat menjalin hubungan istimewa dengan Jeje. Tak heran jika dalam kasusnya narkoba kedua Jeje ini namanya kembali mencuat.

Pengacara kondang Sunan Kalijaga mendatangi Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.40 WIB. Sunan yang mengenakan pakaian serba cokelat dan topi hitam datang ke Polda Metro Jaya seorang diri. Ketika hendak dimintai keterangan mengenai kedatangannya ke Polda, Sunan enggan memberikan komentar. Hanya senyuman dan beberapa ucap kata yang disampaikan olehnya.

Sebelumnya Sunan sendiri pernah menyebutkan jika tak mau lagi menangani kasus narkoba yang menyeret mantan kliennya ini. Sehingga kedatangan Sunan ke Polda Metro Jaya yang diduga untuk menyambangi Jeje ini menjadi buah bibir publik di media sosial. Meskipun Sunan mengetahui Jeje kembali tersandung masalah narkoba, ia menegaskan jika tak mau untuk menangani kasus ini.

“Yang pasti tidak, karena saya juga sudah berkomitmen untuk ikut serta dalam memerangi bahaya narkoba, bahkan saya sering melakukan penyuluhan-penyuluhan bersama teman-teman artis, jadi kalau saya ditanya, saya katakan tidak,” tegas Sunan.

Jeje seakan tidak kapok untuk menggunakan barang haram tersebut dalam kehidupannya sehari-hari. Artis cantik itu kembali ditangkap atas kasus narkoba setelah diciduk di perayaan tahun baru degan barang bukti sabu-sabu seberat 0,6 gram.

Loading...