Home Berita K-Pop Jalani Wajib Militer, 4 Artis Korea Ini Justru Umumkan Resmi Pacaran

Jalani Wajib Militer, 4 Artis Korea Ini Justru Umumkan Resmi Pacaran

2625
0

Jalani-Wajib-Militer,-4-Artis-Korea-Ini-Justru-Umumkan-Resmi-Pacaran-Lee-Joon-dan-Jung-So-Min

Kabarmaya.co.idKisah cinta para seleb Korea selalu menjadi bahasan yang cukup menarik. Ketatnya dunia hiburan Korea membuat kalangan artis disana tak begitu saja membeberkan kisah asmaranya. Namun meskipun begitu, ternyata ada juga beberapa artis Korea yang justru mengumumkan hubungan asmaranya saat mereka tengah menjalani wajib militernya.

Saat pengumuman berkencan dilakukan bersamaan dengan wajib militer, otomatis sang artis tidak akan khawatir akan karirnya merosot. Karena dalam tugas wajib militernya, artis pria mau tidak mau harus hiatus dari dunia hiburan Korea selama 2 tahun lamanya. Berikut adalah artis pria yang memutuskan mengumumkan berkencan saat wajib militer:

Lee Joon dan Jung So Min

Jalani-Wajib-Militer,-4-Artis-Korea-Ini-Justru-Umumkan-Resmi-Pacaran-Lee-Joon-dan-Jung-So-Min

Di awal tahun 2018 ini, tentunya pasangan yang satu mengejutkan banyak pihak. Pasangan yang dipertemukan dalam drama ‘Father is Strange’ ternyata mengalami cinta lokasi. Tak hanya itu, Lee Joon saat ini juga tengah menjalani wajib militer sejak Oktober 2017 lalu. Namun saat perayaan tahun baru, Lee Joon diketahui berlibur di Pulau jeju bersama Jung So Min. Media Dispatch menangkap basah mereka lewat foto mesra yang diunggah tepat di tahun baru.

Rain dan Kim Tae Hee

Digelar-Sederhana,-Rain-Beberkan-Biaya-Pernikahannya-Dengan-Kim-Tae Hee.

Pada tahun 2013, Rain terlibat kasus yang cukup menghebohkan karena diketahui melakukan kencan dengan Kim Tae Hee ketika seharusnya dia menjalani wajib militernya. Meskipun begitu, saat ini pasangan ini telah resmi menikah dan juga telah mendapatkan bayi perempuan yang lucu.

Park Yoochun dan Hwang Hana

Sering-Dibully,-Pasangan-Yoochun-JYJ-dan-Hwang-Hana-Kompak-Hapus-Akun-Sosial-Media

Yoochun masuk militer saat Agustus 2015. Ketika ia sedang wajib militer ada beberapa kasus yang dialami termasuk konfirmasi berita kencan dengan seorang wanita non selebriti bernama Hwang Hana. Dilansir dari laman Koreaboo, akan ada rencana pernikahan antara mereka setelah Yoochun bebas militer, namun nyatanya hingga saat ini baik Yoochun maupun Hwang Hana masih bungkam terhadap rencana pernikahan yang sempat ditunda itu.

Seo In Guk dan Park Bo Ram

Baru-Konfirmasi,-Seo-In-Guk-Dan-Park-Bo-Ram-Ternyata-Sudah-Lama-Pacaran

Seo In Guk masuk wajib militer bulan Oktober 2017, dua bulan setelahnya agensinya mengonfirmasi berita kencan antara Seo In Guk dan Park Bo Ram. Mereka adalah sama-sama menjadi peserta Superstar K, dimana Seo In Guk peserta season prtama, sedangkan Park Bo Ram adalah peserta season kedua. Sebelumnya Seo In Guk dipulangkan dari wajib militer karena mengalami cedera dan harus dirawat di rumah sakit. Namun setelah pemulihan dan menunggu di rumah, Seo In Guk melanjutkan wajib militernya.

Wajib militer adalah kegiatan khusus dan wajib dijalankan oleh semua pria Warga Negara Korea Selatan tanpa terkecuali. Para public figure juga tidak terlepas dari wajib militer. Hanya saja pria yang tidak lolos administrasi kesehatan dilarang melakukan wajib militer sebagai sebuah bentuk kompensasi, misalnay saja orang tersebut sedang sakit parah atau cedera serius.

Loading...