Home Informasi Teknologi Siap Mendarat, Xiaomi Redmi Note 5 Bakal Jadi Ponsel Pertama Dengan Dukungan...

Siap Mendarat, Xiaomi Redmi Note 5 Bakal Jadi Ponsel Pertama Dengan Dukungan Snapdragon 632?

1790
0
Segera-Meluncur,-Ini-5-Keunggulan-Xiaomi-Redmi-Note-5
Xiaomi Redmi Note 5

Kabarmaya.co.idMengawali tahun 2018, Xiaomi telah mempersiapkan salah satu perangkat terbarunya. Vendor asal Tiongkok itu diberitakan telah mempersiapkan perangkat dengan prosesor mobile tercepat. Smartphone yang akan hadir dengan nama Xiaomi Redmi Note 5 ini dirumorkan akan hadir dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 632.

Sayangnya kebenaran kabar tersebut belum bisa dipastikan. Jika memang benar, maka perangkat ni akan menjadi peangkat pertama yang menggunakan chip tersebut. Chipset ini akan menjadi versi spesifikasi yang diturunkan dari Snapdragon 636, sebab clock CPU nya diturunkan hingga menjadi 1,8 GHz saja, begitu juga untuk GPU nya.

Keluaran terbaru Xiaomi ini diperkirakan masih mengikuti layar kekinian dengan mengusung bingkai tipis alias bezelless yang didukung dengan aspek rasio 18:9 dan bentang layar seluar 5,99 inci dengan resolusi Full HD plus. Redmi Note 5 ini juga akan hadir dengan kapasitas RAM yang cukup besar yakni 4 GB dan kemungkinan untuk ROM yang diusung akan hadir dengan kapasitas 64 GB.

Hal menarik lain dari perangkat terbaru Xiaomi ini akan dilengkapi dengan fitur dual kamera yang tersemat pada bodi belakang dengan sensor masing sebesar 12 MP.  Meskipun sebelumnya berhembus kabar jika Xiaomi tak akan meluncurkan versi perangkat ini, namun kabar terbaru menyebutkan bahwa perusahaan akan tetap merilis Xiaomi Redmi Note 5 pada kuartal kedua tahun 2018 dengan perkiraan harga mulai dari 1,599 yuan atau sekitar Rp 3,2 juta.

Loading...