Home Informasi Teknologi Lenovo K320T Jadi Smartphone Layar Penuh Termurah Milik Vendor Lenovo

Lenovo K320T Jadi Smartphone Layar Penuh Termurah Milik Vendor Lenovo

2427
0
Lenovo-K320T-Jadi-Smartphone-Layar-Penuh-Termurah-Milik-Vendor-Lenovo
Lenovo K320T

Kabarmaya.co.idMengawali tahun 2018 semakin banyak vendor yang membekali smartphone terbaru mereka dengan berbagai inovasi. Salah satunya adalah yang dilakukan Lenovo, produsen asal Taiwan ini meluncurkan smartphone bernama Lenovo K320T. Menyusul tren smartphone layar penuh yang marak beredar di pasaran, Lenovo K320T ini juga menjadi perangkat layar penuh termurah besutan Lenovo.

Dari segi spesifikasi, perangkat ini dilengkapi layar 5,7 inci dengan resolusi HD+ (720×1440 piksel) dan kaca melengkung 2.5D dan aspek rasio 18:9 seperti yang diadopsi oleh sejumlah smartphone kelas atas. Jeroannnya didukung oleh prosesor quad-core 1,3 GHz dan menampung RAM sebesar 2 GB serta penyimpanan internal 16 GB yang dapat dikembangkan lebih jauh hingga 128 GB menggunakan kartu microSD.

Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dan didukung oleh baterai 3.000 mAh. Perangkat ini juga mengusung sensor sidik jari di bagian belakang. Sedangkan untuk optik, Lenovo K320T ini menampilkan kamera belakang ganda dengan kombinasi 8 MP dan 2 MP di bagian belakang dan kamera depan 8 MP. Di sisi konektivitas, Lenovo K320T memiliki TV satelit 4G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS / A-GPS, Micro-USB, FM, dan jack audio 3,5 mm.

Di Tiongkok, Lenovo K320T akan memulai debut pada tanggal 4 Januari kemarin melalui situs retail Jd.com. Belum ada informasi lebih lanjut ke mana lagi Lenovo akan memboyong smartphone layar penuh pertamanya ini. Namun mengingat kiprah Lenovo di sejumlah Negara, besar kemungkinan Indonesia dan sejumlah Negara berkembang tetap akan kebagian jatah meskipun belum tahu kapan akan diluncurkan di Negara yang dimaksud.

Loading...