Home Informasi Selebritis Mantap Bercerai, Taqy Malik Beri Pesan Mengharukan Untuk Salmafina Sunan

Mantap Bercerai, Taqy Malik Beri Pesan Mengharukan Untuk Salmafina Sunan

5086
0

Mantap-Bercerai,-Taqy-Malik-Beri-Pesan-Mengharukan-Untuk-Salmafina-Sunan

Kabarmaya.co.idUsai kisruh rumah tangganya mencuat ke publik, nama Taqy Malik dan Salmafina Sunan memang sering menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Sebelumnya ayah Alma, Sunan Kalijaga, juga telah membocorkan kerekatan rumah tangga sang anak yang masih seumur jagung. Semakin meruncing, kisruh rumah tangga pasangan muda ini sampai membuat kedua orang tua mereka sempat bersitegang.

Seakan sudah tak menemui titik terang, akhirnya pasangan ini telah mendaftarkan perceraian mereka di pengadilan agama. Meskipun mantap bercerai, namun Taqy tetap memberikan wejangan kepada wanita yang dinikahinya pada bulan September 2017 lalu. Pesan Taqy untuk Alma seakan menandakan bahwa ia begitu menyanyangi wanita berhijab tersebut. Tak jarang netizen yang mengetahui hal ini dibuat terharu dengan pesan pria pengahaf Al-Quran itu.

Sebagai mantan suami yang baik, Taqy terlihat tetap mendukung Alma untuk mantap berhijab. Taqy juga berpesan agar jika nanti Alma berencana akan kembali menikah, ia mendapatkan suami yang lebih baik dari dirinya. Taqy mengatakan bahwa putri pengacara Sunan Kalijaga itu berhak mendapatkan suami yang lebih baik darinya.

“Semoga Alma tetap istikamah, hijabnya tetap dipertahankan. Carilah yang lebih dari saya yang bisa membimbing kamu sesuai yang kamu mau selama ini,” pesan Taqy lewat video call di acara ‘Rumpi No Secret’ beberapa waktu lalu.

Tak lupa Taqy juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Alma dan keluarganya, karena selama ini merasa belum menjadi sosok suami dan anak yang baik. Terlebih disaat menghadapi permasalahan seperti ini ia juga tak ada di Jakarta karena tengah menjalani pendidikan di Kairo, Mesir.

Loading...