Home Informasi Selebritis Mantap Bercerai, Isi Percakapan Terakhir Salmafina Sunan Dan Taqy Malik Dibeberkan

Mantap Bercerai, Isi Percakapan Terakhir Salmafina Sunan Dan Taqy Malik Dibeberkan

14556
0

Mantap-Bercerai,-Salmafina-Sunan-Bocorkan-Sifat-Buruk-Taqy-Malik

Kabarmaya.co.idRumah tangga pasangan muda, Taqy Malik dan Salmafina Sunan memang tengah berada di ujung tanduk. Sempat membuat heboh dengan mengumbar permasalahan rumah tangganya di media sosial, akhirnya putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini akhirnya harus berpisah dengan suami yang juga merupakan hafidz muda pilihan hatinya beberapa bulan lalu.

Konflik antara suami istri ini mau tak mau menyeret keterlibatan orang tua masing-masing. Bahkan belum lama ini Heidy Sunan, ibunda Salmafina mengungkapkan komunikasi terakhir sang anak dengan Taqy. Seperti diketahui bahwa saat ini Taqy tengah berada di Mesir untuk melanjutkan studinya. Heidy menyebutkan pesan terakhir yang dikirim oleh sang anak tak digubris oleh Taqy.

“Komunikasi Alma dan Taqy setahu saya terakhir Alma SMS Taqy, sedikit support, tapi tidak balas oleh Taqi baru dua sampai tiga hari yang lalu. Ketika Alma mendengar Taqy down, dia SMS untuk men-support, bagaimanapun mereka masih atau pernah (menikah), bentuknya support tapi tidak dibalas,” kata ibunda Salmafina Sunan.

Konflik rumah tangga pasangan yang baru saja menikah di bulan September 2017 lalu ini bermula saat wanita yang akrab disapa Alma itu mengacuhkan ajakan sang suami untuk menemaninya ke Mesir. Tak hanya itu, Taqy sebelumnya juga tak menyetujui perihal gaya busana Alma saat berlibur ke pegunungan Swiss, pasalnya kala itu Alma menggunakan celana yang menurut keyakinan mereka tidak diperbolehkan untuk perempuan.

Loading...