Home Informasi Selebritis Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Minta Maaf Ke Istri Faisal Harris

Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Minta Maaf Ke Istri Faisal Harris

7376
0

Jennifer-Dunn-Terjerat-Kasus-Narkoba-Lagi,-Faisal-Harris-Kirim-Tim-Kuasa-Hukum

Kabarmaya.co.idLagi-lagi artis cantik Jennifer Dunn harus berurusan dengan pihak berwajib karena kasus narkoba yang menyeret namanya. Ini memang bukan pertama kalinya aktris yang akrab disapa Jedun itu terjerat kasus narkoba. Ia tertangkap oleh pihak kepolisan dengan  barang bukti 0,6 gram sabu yang ia pesan dari kurir bernama FS. Sebelumnya perempuan berkulit putih itu memesan 0,5 gram sabu dan sudah ia konsumsi.

Usai kasusunya ini dirilis oleh Polda Metro Jaya, Jedun rupanya menyampaikan rasa penyelasannya dan permohonan maaf. Ia menyebutkan jika perbutannya ini dilakukan karena khilaf, karena hal ini wanita yang sempat diisukan dekat dengan pengacara Sunan Kalijaga itu juga menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat.

Hebohnya Jedun ternyata tak hanya meminta maaf kepada masyarakat luas, tetapi ia juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Sarita Abdul Mukti. Sarita sendiri merupakan istri dari Faisal Harris, pria yang digosipkan menjalin hubungan gelap dengan Jedun. Hal ini bahkan disampaikan sendiri oleh Firman Chandra selaku pengacara dari Harris.

“Karena dia menyesali kejadian ini yang menurut Jennifer Dunn kekhilafan. Kedua, Jennifer Dunn minta maaf kepada siapapun yang melihat terjadinya kasus ini, termasuk kepada penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro. Yang ketiga Jennifer Dunn mengatakan tidak akan mengulangi lagi. Permintaan maaf ke Bunda Sarita, karena bagaimanapun Jedun adalah wanita juga dan terus terang Jedun sangat mengagumi Bunda Sarita,” jelas Firman.

Jedun sendiri belum lama bebas dari tahanan akibat kasus yang sama. Waktu bebas yang hanya sebentar juag membuat nama Jedun heboh diperbincangkan akibat kedekatannya dengan pria-pria yang diketahui sudah beristri.

Loading...