Home Informasi Selebritis Salmafina Sunan Nangis Saat Dengar Bacaan Surat Ar-Rahman, Ingat Taqy Malik?

Salmafina Sunan Nangis Saat Dengar Bacaan Surat Ar-Rahman, Ingat Taqy Malik?

324
0

Salmafina-Sunan-Nangis-Saat-Dengar-Bacaan-Surat-Ar-Rahman,-Ingat-Taqy-Malik

Kabarmaya.co.idMeskipun saat ini kisruh rumah tangga antara Taqy Malik dan Salmafina Sunan sudah memasuki tahap perceraian, tampaknya sebagai seorang wanita, Alma panggilan akrab Salmafina Sunan masih tak bisa dengan mudah melupakan kenangan manisnya bersama dengan sang suami. Terlebih lagi saat Alma mendengar lantunan Surat Ar-Rahman dibacakan.

Seperti diketahui belum lama ini Alma terlibat dalam acara santunan di Rumah Panti Asuhan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Tak sengaja dalam acara tersebut, ia mendengar Surat Ar-Rahman dibacakan. Seketika tangis putri pengacara Sunan Kalijaga ini pecah karena teringat dengan sosok Taqy Malik. Hati Alma tak karuan mendengar lantunan ayat-ayat suci yang dahulu pernah dibacakan Taqy dan menjadi mahar pernikahan untuknya.

“Ingat ya, nggak lebih, dan sedih kalau ingat itu, kalau diingat-ingat dulu dikasih itu (surat Ar-Rahman) sama Taqy,” ujar Alma seraya menahan air mata.

Meskipun berusaha tegar, Alma mengaku saat ini hatinya masih begitu sedih terlebih bila mengingat kenangan indahnya bersama dengan Taqy. Hal ini tentu saja terlihat dari unggahan-unggahan bernada galau di media sosial Alma. Meskipun rumah tangganya yang baru seumur jagung harus berakhir di meja hijau, Alma mengaku tak menyesal dan tak menyimpan benci kepada Taqy.

“Sampai detik ini nggak nyangka bisa jadi kayak gini semuanya. Waktu terima Taqy aku lihat selain ilmu agama, sama janji dia untuk ngebimbing aku. Tapi Allah yang mempertemukan, Allah kasih cerita begini, dan aku nggak ada penyesalan atau rasa benci,” pungkas Alma.

Berbeda dengan Alma yang sering mencurahkan kemelut hatinya di sosial media, Taqy justru memilih untuk diam dan menutupi aib keluarganya. Sementara itu Taqy yang saat ini sedang berada di Mesir untuk belajar menyerahkan kasus perceraiannya kepada kuasa hukum di Indonesia.

Loading...