Home Informasi Teknologi Tak Mau Ketinggalan, Sharp Aquos S3 Hadirkan Layar Bezelles Dan RAM 4...

Tak Mau Ketinggalan, Sharp Aquos S3 Hadirkan Layar Bezelles Dan RAM 4 GB

1406
0

Tak-Mau-Ketinggalan,-Sharp-Aquos-3-Hadirkan-Layar-Bezelles-Dan-RAM-4-GB

Kabarmaya.co.idSukses menapaki ranah smartphone, vendor perangkat elektronik asal Jepang juga siap meramaikan pasar smartphone tahun 2018 ini. Sharp merupakan vendor asal Jepang yang belakangan telah sukses mengekspansi pasar smartphone dunia. Terbaru, produsen smartphone yang satu ini akan segera meluncurkan seri terbarunya yakni Sharp Aquos S3.

Sharp yang bisa dibilang merupakan salah satu pelopor smartphone dengan layar bezelless juga menyematkan desain mewah tersebut pada Aquos S3 ini. Bahkan salah satu badan sertifikasi asal Taiwan, NCC, belum lama ini telah membocorkan spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone terbaru tersebut. Sharp Aquos S3 yang memiliki nomor FS8032 telah dibekali dengan layar bezelless yang memenuhi bagian depannya.

Selain itu, dua kamera belakangnya disusun secara vertikal lengkap dengan LED Flash. Bisa dibilang letak susunan dua kamera ini hampir sama dengan Aquos S2 yang telah diluncurkan beberapa bulan lalu di tahun 2017. Dengan hadirnya dua kamera belakang beresolusi 12 MP + 13 MP akan membuat penggunanya dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan. Sedangkan untuk kamera depannya hadir dengan resolusi 16 MP.

Tak hanya itu, untuk kinerjanya sendiri Sharp Aquos S3 ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Berjalan di OS Android 8.0 Oreo, Sharp Aquos S3 ini memiliki baterai berdaya 3.100 mAh. Mengusung fitur fingerprint, belum diketahui kapan Sharp akan merilis smartphone terbarunya ini.

Loading...