Home Informasi Teknologi Banjir Peminat, Xiaomi Redmi 5A Ludes Di Flash Sale Kedua

Banjir Peminat, Xiaomi Redmi 5A Ludes Di Flash Sale Kedua

3785
0

Xiaomi-Redmi-Note-5A-Jadi-Smartphone-Terbaik-Dengan-Harga-Terjangkau

Kabarmaya.co.idBelum lama ini Xiaomi membuat gebrakan terbaru dengan meluncurkan smartphone murah terbarunya. Tak tanggung-tanggung, kali ini perusahaan asa Tiongkok ini membanderol smartphone besutannya dengan harga terlalu murah. Hadir dengan nama Redmi 5A, Xiaomi membanderol smartphone tersebut seharga 900 ribuan saja. Dibanderol murah membuat perangkat tersebut membuat smartphone ini ludes diborong pembeli pada flash sale kedua.

Tepatnya pada Rabu (3/1/2/2018) kemarin, Xiaomi Redmi 5A ini dijual secara flash sale di toko online Lazada. Meskipun menyebutkan habis terjual ludes, pihak Xiaomi maupun maupun Lazada enggan memberikan komentar mengenai berapa jumlah perangkat yang berhasil terjual dalam flash sale kedua ini. Melalui cuitannya di Twitter, pihak Lazada memberikan sebuah penyataan jika mereka akan meningkatkan kemampuan web mereka serta stok dari Xiaomi Redmi 5A akan diperbanyak lagi dalam flash sale tahap selanjutnya.

Dibanderol tak sampai sejuta, Redmi 5A sudah dibekali dengan spesifikasi yang tak murahan. Pada bagian layarnya hadir dengan ukuran 5.0 inch 2.5D beresolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Hal ini tentu saja membuat tampilannya begitu terkesan mewah. Sedangkan untuk dapur pacunya membawa bekal dukungan dari prosesor tangguh bertenaga Quad-core 1.4 GHz dengan chipset dari Snapdragon 425.

Kedua komponen ini dibekali dengan RAM berukuran 2 GB atau 3 GB yang bisa dipilih sesuai kebutuhan nanti. Sementara itu untuk bagian fotografinya, Xiaomi Redmi 5A mendapat dukungan kamera berukuran sensor 13 MP pada bagian bodi belakang dan kamera depan berukuran 5 MP.

Loading...