Home Berita K-Pop Reuni, 2PM Seru-Seruan Rayakan Tahun Baru Bareng Taecyeon

Reuni, 2PM Seru-Seruan Rayakan Tahun Baru Bareng Taecyeon

860
0
Reuni,-2PM-Seru-Seruan-Rayakan-Tahun-Baru-Bareng-Taecyeon.
2PM tahun baru 2018

Kabarmaya.co.idMelihat kebersamaan para member grup K-Pop membuat banyak fans merasa senang. Kini giliran fans 2PM yang dibuat kegirangan karena beredar foto kebersamaan para member lengkap dengan Taecyeon yang diketahui saat ini tengah menjalani wajib militer. Hiatus karena kewajibannya sebagai warga Korea Selatan, Taecyeon menjadi member 2PM yang paling dirindukan oleh fans.

Seakan mengobati rasa rindu penggemar dengan kehadiran Taecyeon, belum lama ini beredar foto para member 2PM yang tengah merayakan tahun baru bersama. Tak terkecuali juga dengan Taecyeon yang tengah liburan di sela-sela aktivitas wamil. Lewat Instagram, Nichkhun dan Jun.K mengunggah foto bersama member 2PM lainnya termasuk Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung.

Dalam foto tersebut bahkan terlihat para member begitu bahagia menyambut tahun baru 2018. Mereka mengisi waktu bersama dengan makan malam di sebuah restoran. Tak hanya dengan member, Jun.K rupanya juga mengunggah foto 2PM bersama koreografer Park Nam Yong. Bahkan di kolom keterangan unggahannya Jun. K menuliskan keterangan yang cukup menggelitik.

“Liburan bareng Taecyeon dan pesta tahun baru. Seseorang tolong edit Junho di sini,” tulis Jun.K.

Keterangan Jun.K tersbeut merujuk kepada kebersamaan member 2PM tanpa Junho yang terlihat tak merayakan tahun baru bersama dengan rekan satu grupnya. Sementara itu, Taecyeon masuk wamil sejak September 2017 lalu. Ia pun dijadwalkan akan selesai wamil pada tahun 2019 mendatang.

Loading...