Home Informasi Teknologi Samsung Kenalkan Galaxy On Nxt, Pesaing Tangguh Xiaomi Redmi 4X

Samsung Kenalkan Galaxy On Nxt, Pesaing Tangguh Xiaomi Redmi 4X

1101
0

Samsung-Kenalkan-Galaxy-On-Nxt,-Pesaing-Tangguh-Xiaomi-Redmi-4X

Kabarmaya.co.idDi awal tahun 2018 ini sudah banyak smartphone terbaru yang menyambangi pasar dunia. Salah satunya adalah Samsung, dimana vendor asal Korea Selatan ini semakin gencar memburu segmen kelas menengah dan entry-level yang belakangan ini memang dibanjiri oleh perangkat besutan Xiaomi. Belum lama ini, Samsung meluncurkan smartphone terbarunya yang digadang-gadang menjadi pesaing tangguh dari Xiaomi Redmi 4X.

Smartphone ini adalah Samsung Galaxy On Nxt yang belum lama ini diluncurkan di India. Ponsel kelas menengah Samsung Galaxy On Nxt ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 267 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Di sektor kamera masih menjadi unggulan dari perangkat ini, dimana Galaxy On Nxt dibekal dengan kamera 13 MP dan 8 MP untuk kamera depannya. Samsung juga membekali smartphone Galaxy On Nxt dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Smartphone Samsung Galaxy On Nxt dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Didukung dengan baterai 3.000 mAh, kabarnya smartphone ini dibanderol seharga $170 atau sekitar Rp 2,2 juta. Performa yang ditawarkan Samsung Galaxy On Nxt cukup bertenaga berkat dukungan dari chipset Samsung Exynos 7870 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,6 GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3 GB dan disokong pengolah grafis dari Mali-T830.

Loading...