Home Informasi Selebritis Merugi, Sunan Kalijaga Minta Taqy Malik Kembalikan Biaya Nikah?

Merugi, Sunan Kalijaga Minta Taqy Malik Kembalikan Biaya Nikah?

650
0

Merugi,-Sunan-Kalijaga-Minta-Taqy-Malik-Kembalikan-Biaya-Nikah

Kabarmaya.co.idDi tengah drama rumah tangga pasangan muda Taqy Malik dan Salmafina Sunan, mau tak mau mereka memang melibatkan kedua orang tua masing-masing. Layaknya orang tua pada umumnya, baik pihak Alma ataupun Taqy seakan mencari kebenaran tersendiri. Meskipun banyak yang menyayangkan keterlibatan orang tua dalam permasalahan rumah tangga Alma dan Taqy, namun hal ini tak bisa dihindari lagi.

Belum lama ini beredar kabar jika Sunan Kalijaga, ayahanda Alma, meminta ganti rugi untuk biaya pernikahan. Pasalnya di tengah proses perceraian Alma dan Taqy yang saat ini masih berjalan, Sunan menyinggung biaya akad nikah dan resepsi. Merasa mengeluarkan dana yang lebih banyak di pernikahan Taqy-Alma, benarkan Sunan menagih biaya yang pernah ia keluarkan?

“Siapa yang nagih dia 35 juta? Mereka merasa nggak punya utang? Lucu jadinya kalau kita cerita nanti dikira fitnah. Ditanya saja mereka merasa seperti apa. Namanya orang tua, inginkan kebahagiaan anak-anaknya. Kalau bongkar jadi fitnah, nggak bagus lah,” ucap Sunan dan Heidy (orang tua Alma).

Ketika sepakat menjalani hubungan ta’aruf dan putuskan menikah, keluarga Taqy Malik sempat usulkan pernikahan digelar sederhana. Namun nyatanya usul ditolak, pernikahan besar-besaran pun dilaksanakan. Berdasarkan keterangan ayahanda Taqy, Mansyardin Malik, ia mengaku jika sang anak telah mengirimkan sejumlah uang kepada ibunda Alma untuk biaya mas kawin, hantaran, dan busana pengantin.

Loading...