Home Informasi Selebritis Salmafina Sunan Sempat Ingin Rujuk, Taqy Malik Tetap Kokoh Pendirian

Salmafina Sunan Sempat Ingin Rujuk, Taqy Malik Tetap Kokoh Pendirian

852
0

Salmafina-Sunan-Sempat-Ingin-Rujuk,-Taqy-Malik-Tetap-Kokoh-Pendirian

Kabarmaya.co.idProses perceraian antara Salmafina Sunan dengan Taqy Malik berjalan cukup panjang. Sbelum mantap mengakhiri rumah tangganya, Alma sapaan akrab Salamafina, dikabarkan sempat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan mengajak rujuk sang suami. Kabar ini berhembus saat putri pengacara kondan Sunan Kalijaga ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut dilengkapi dengan caption panjang yang mengatakan bahwa Alma ingin berubah menjadi wanita yang lebih baik. Selain meminta agar masa lalunya tak dipandang sebelah mata, Alma juga menyadari bahwa kehidupan terakhirnya hanya akan berakhir di surga dan neraka. Menanggapi isu ini, ternyata ayahanda Taqy Malik justru menyebutkan bahwa anaknya memang telah berbulat tekad untuk menceraikan wanita yang dinikahi pada September 2017 lalu itu.

“Taqy masih kokoh sama pendirian dia (cerai dari Alma). Kalau studi dia nggak keganggu, kondisinya juga sehat dan kegiatan di kampus lancar, masih semangat dia,” kata ayah Taqy Malik.

Sama halnya dengan ayah Taqy, Sunan sebagai orang tua Alma mengatakan bahwa usaha untuk mencapai kata rujuk hanya akan berakhir di jalan buntu. Seolah membenarkan pernyataan ayah dan mertuanya, Taqy Malik sendiri diketahui telah menghapus semua foto istrinya di koleksi foto Instagram pribadinya. Diketahui pul  pria yang kini tengah menempuh pendidikan di Mesir itu telah meng-unfollow semua akun media sosial milik Alma.

Loading...