Home Informasi Travel Isi Liburan Tahun Baru Dengan Kegiatan Seru Bersama Keluarga!

Isi Liburan Tahun Baru Dengan Kegiatan Seru Bersama Keluarga!

1344
0

Isi-Liburan-Tahun-Baru-Dengan-Kegiatan-Seru-Bersama-Keluarga!

Kabarmaya.co.id – Dalam suasana tahun baru, banyak orang yang melakukan aktivitas seru dan tentunya juga berkesan untuk mengisi liburan. Liburan akhir tahun dan awal tahun baru biasanya juga bersamaan dengan liburan sekolah. Menikmati liburan akan tembah berkesan jika dinikmati bersama dengan orang-orang terdekat seperti keluarga, kerabat, hingga sahabat.

Di momen seperti ini pastinya tidak ingin dilewatkan sendiri tanpa teman. Lebih baik, isi liburan dengan keluarga untuk mendapatkan momen yang berharga. Misalnya saja dengan melakukan aktivitas berikut ini:

Outbond – aktivitas ini merupakan kegiatan yang tidak hanya seru namun juga bisa melatih kepemimpinan serta manajemen. Aktivitas yang dilakukan di alam terbuka ini juga cocok dilakukan bersama-sama, bisa dengan keluarga besar, sahabat dan teman lama, bahkan rekan kerja sekalipun. Kemampuan bekerja sama dalam tim dan memecahkan masalah juga sangat terasah dengan mengikuti outbond. Secara tidak langsung aktivitas ini baik untuk kesehatan dan juga untuk otak.

Berpetualang ke tempat baru – setelah rutinitas dan segala kesibukan di sepanjang tahun, ada baiknya mencoba berpergian ke tempat baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Alasanya adalah supaya tidak bosan dengan dengan situasi itu-itu saja terutama jika sebelumya telah melewati hari-hari berat. Tentunya berpetualang ke tempat baru dengan orang yang tepat dapat membuat terhibur. Menikmati suasana baru membuat rileks karena dapat melepaskan segala beban di sepanjang tahun serta mendapatkan pengalaman baru.

Dinner atau makan malam bersama – kegiatan satu ini juga bisa menjadi pilihan untuk berlibur dan menyambut tahun baru. Meskipun terkesan sederhana, namun makan malam bersama sebenarnya bisa menjadi momen untuk bisa berkumpul bersama dengan orang-orang terkasih mulai dari keluarga, pasangan, hingga sahabat dekat. Justru di saat seperti inilah bisa berbagi cerita, melepas rindu, mendekatkan hubungan dengan satu sama lain, hingga bertukar canda dan tawa sambil menikmati hidangan spesial. Dinner bisa dilakukan di rumah makan atau restoran hingga menggelar acara makan malam di rumah.

Olahraga ekstrim – kegiatan yang satu ini cocok bagi yang suka dengan hal hal menantang yang dapat memicu adrenalin. Misalnya saja mendaki gunung, memanjat tebing, berselancar, terjun paying, paralayang, arung jeram, balap sepeda gunung, dan masih banyak lagi. Jika pertama kali mencoba sebaiknya ditemani oleh yang ahli dibidangnya agar momen yang diciptakan akan semakin berkesan.

Inilah beberapa ulasan mengenai hal yang bisa dilakukan ketika liburan akhir tahun dan mengisi liburan awal tahun. Pilihlah aktivitas yang seru dan tentunya juga bermanfaat. Tidak harus beraktivitas di luar rumah, di dalam rumah pun bisa digunakan untuk sekedar mengisi liburan akhir pekan.

Loading...