Home Informasi Travel Daftar Wisata Thailand Populer 2018

Daftar Wisata Thailand Populer 2018

174
0
Chocolate Ville
Chocolate Ville Bangkok

Kabarmaya.co.idThailand dengan ibukota wisata adalah Bangkok punya tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Negara yang masuk dalam kawasan Asia Tenggara ini juga sangat baik jika dikunjungi untuk liburan akhir sekolah maupun liburan akhir tahun. Disarankan agar wisatawan mengambil liburan di hari libur agar lebih menyenangkan.

Banyak tempat yang bisa disinggahi di Thailand, apalagi Negara ini memaksimalkan banyak wisata yang ditujukan untuk para pelancong luar Negeri dan dalam Negeri. Beberapa diantaranay menajdi tempat favorit para wisatawan. Berikut wisata Thailand yang populer di tahun 2018:

Chocolate Ville – wisata ini berada di daerah ibu kota, Bangkok. Area ini merupakan wisata yang menyuguhkan tempat beristirahat setelah lelah berekreasi di Bangkok sambil menikmati makanan enak di Chocolate Ville yang terletak di area Kaset Navamin. Chocolate Ville merupakan tempat wisata yang menawarkan pengalaman wisata kuliner yang berbeda dari kebanyakan tempat.

Vimanmek Teak Mansion – wisata ini merupakan sebuah istana yang kini beralih fungsi menjadi museum penghormatan bagi mendiang Raja Rama V. Di sana bisa melihat mebel antik, barang pecah belah, porselen, hingga foto-foto lama yang dikumpulkan sang Raja. Istana ini memiliki gaya arsitektur neo klasik Eropa yang seluruh bangunnya dibuat dengan menggunakan kayu jati emas. Selain itu di tempat ini juga bisa menikmati keindahan bangunanya dan menariknya ada suguhan atraksi tarian tradisional di area paviliun.

Bangkok Art dan Culture Center – bagi pecinta seni kontemporer cobalah untuk mampir ke sini, karena galeri ini dibuka untuk umum yang menyimpan sejumlah koleksi dari seniman Thailand dan Internasional. Tempat wisata ini juga memamerkan berbagai koleksi desain, patung, musik, teater, dan film yang bisa dinikmati secara gratis.

Museum of Counterfeif Goods – museum selalu identik dengan barang-barang bersejarah, namun berbeda dengan museum of Counterfeif Goods. Di wisata ini wisatawan justru akan menemkan ribuan barang bermerek tiruan alias palsu. Seluruh koleksi museum ini didapatkan dari barang bukti sitaan sejumlah perusahaan yang melanggar hak cipta dan merk dagang.

Sea Life Bangkok Ocean World – wisata ini berada di bawah mall paling popular di Bangkok, Siam Paragon. Salah satu akuarium terbesar di Asia Tenggara ini memilki koleksi binatang laut dan air tawar yang cukup lengkap, sehingga cocok menjadi destinasi wisata edukasi keluarga. Di sini juga menawarkan berbagai atraksi dan aktivitas seperti menyelam bersama hiu, menikmati dunia bawah laut, menonton 4D cinema, hingga melihat para staf memberikan makan ikan-ikan.

Negara Thailand patut menjadi salah satu tujuan bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu libruan di luar Negeri. Dari berbagai tempat yang telah diulas di atas tentunya juga masih banyak lagi tempat wisata yang bisa dikunjungi saat berada di Thailand. Persiapkan barang bawaan dan juga kesiapan diri jika berkungjung ke sana.

Loading...