Home Informasi Teknologi Turun Harga 300 Ribu, Xiaomi Redmi 3 Jadi Smartphone Dengan Fitur Fast...

Turun Harga 300 Ribu, Xiaomi Redmi 3 Jadi Smartphone Dengan Fitur Fast Charging Termurah

11726
0
Turun-Harga-300-Ribu,-Xiaomi-Redmi-3-Jadi-Smartphone-Dengan-Fitur-Fast-Charging-Termurah
Xiaomi Redmi 3

Kabarmaya.co.idMengawali tahun 2018 banyak smartphone besutan Xiaomi yang mencuri perhatian konsumen dan pecinta produk vendor ini yang disebut dengan Mifans. Salah satu smartphone milik perusahaan asal Tiongkok itu yang tak kalah menarik adalah Xiaomi Redmi 3. Seiring dengan perkembangan teknologi smartphone yang semakin canggih, Xiaomi tampaknya juga tak mau ketinggalan.

Jika biasanya berbagai fitur canggih bisa ditemukan di perangkat premium, kini Xiaomi Redmi 3 ini juga telah hadir dengan fitur tak kalah canggih. Yang lebih menarik, harga dari perangkat yang satu ini tentunya begitu terjangkau. Xiaomi Redmi 3 ini juga menjadi jawaban bagi Anda yang ingin smartphone murah tetapi tidak murahan. Dibanderol seharga 1,3 jutaan, Redmi 3 hadir dengan layar berukuran 5.0 inch beresolusi 720×1280 pixels.

Namun di tahun 2018 ini pihak Xiaomi telah menurunkan harga Xiaomi Redmi 3 ini lebih dari 300 ribu. Artinya kini konsumen bisa mendapatkan Xiaomi Redmi 3 dengan harga kurang dari satu jutaan. Dengan harga yang begitu murah, Xiaomi Redmi 3 ini sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 616. Tak ketinggalan RAM 2GB, GPU Adreno 405, dan CPU octa-core juga telah memperkuat kinerja smartphone ini.

Berjalan pada sistem operasi OS Android 5.1 Lollipop dengan balutan MiUI 8.0, Xiaomi Redmi 3 ini juga telah mendukung untuk jaringan tercepat 4G LTE. Sedangkan untuk bagian fotografinya hadir dengan lensa 5 MP pada bagian depan dan 13 MP untuk kamera belakang. Tak ketinggalan fitur fast charging juga telah tersemat di dalam Xiaomi Redmi 3. Sedangkan untuk baterainya sendiri smartphone ini hadir dengan baterai Li-Po 4.100 mAh.

Loading...