Infinix Zero 5, Smartphone Dual Kamera Dan RAM 6 GB Dengan Harga Paling Terjangkau

Infinix-Zero-5,-Smartphone-Dual-Kamera-Dan-RAM-6-GB-Dengan-Harga-Paling-Terjangkau
Infinix Zero 5

Kabarmaya.co.idBelakangan ini memang banyak smartphone yang hadir dengan berbagai keunggulan untuk memikat calon pembeli. Jika biasanya Anda harus membayar dengan harga yang cukup mahal untuk smartphone yang membawa dukungan fitur dual kamera dan RAM berkapasitas jumbo. Kali ini ada pilihan smartphone sekelas flagship yang hadir dengan harga lebih terjangkau. Perangkat ini adalah Infinix Zero 5.

Smartphone ini masuk lini flagship Infinix yang dibuat dengan teknologi diamond cutting edge. Bodinya terlihat mewah dan elegan, dengan tekstur logam yang melengkung di setiap sudutnya. Layar Zero 5 seluas 5,98 inci FHD (1920×1080 piksel) 2.5D Curved Glass serta dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindungi layar smartphone dari benturan.

Kamera Smartphone unibody ini dibekali kamera belakang ganda dengan resolusi 12 MP (sensor Sony IMX386) + 13 MP (sensor Samsung S5K3M3) dan Dual LED Flash. Kamera belakang Zero 5 juga dilengkapi fitur potrait mode untuk mengambil foto dengan efek bokeh serta fitur refocus untuk mengatur efek bokeh serta tak ketinggalan juga fitur professional mode untuk menangkap foto lebih detail. Pada bagian depan Infinix menyematkan kamera 16 MP dengan LED flash yang dilengkapi fitur beauty mode.

Beralih ke bagian dapur pacunya, smartphone ini hadir dengan chipset MediaTek Helio P25 dengan kecepatan CPU mencapai 2,6 GHz yang disandingkan dengan RAM 6 GB, serta memori internal 64GB yang bisa diperluas hingga 128 GB. Smartphone ini berjalan pada OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka XOS 3.0. Membawa baterai berkapasitas 4.350 mAh, Infinix Zero 5 ini dijual eksklusif di Lazada dengan harga Rp 3.499.000 serta dua pilihan warna, Sandstone Black, dan Bordeux Red.

Loading...