Home Informasi Selebritis Video Mesra Beredar Luas, Putra Iis Dahlia Dan Jennifer Coppen Buka Suara

Video Mesra Beredar Luas, Putra Iis Dahlia Dan Jennifer Coppen Buka Suara

4576
0

Video-Mesra-Beredar-Luas,-Putra-Iis-Dahlia-Dan-Jennifer-Coppen-Buka-Suara

Kabarmaya.co.idBelakangan ini netizen kembali dihebohkan dengan adanya video mesra yang beredar di dunia maya. Dalam video tersebut memperlihatkan kemesraan antara putra penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra, dengan salah satu gadis cantik bernama Jennifer Coppen. Dalam video tersebut terlihat jelas Devano mendaratkan ciumannya di pipi Jennifer.

Tak heran, lantaran video ini nama Devano dan Jennifer menjadi perbincangan hangat di kalangan neteizen. Bagaimana tidak, kedua remaja ini dinilai belum cukup umur untuk membuat video seperti itu. Tak ingin masalah ini berlarut-larut, akhirnya baik Devano maupun Jennifer memilih untuk memberikan klarfikasi perihal masalah ini. Devano memberikan klarifikasi lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Layaknya pria yang gentle, Devano mengakui jika memang yang ada dalam video tersebut adalah dirinya. Tak lupa ia juga meminta maaf atas perbuatan dan tindakannya yang dirasa kurang sopan itu beredar ke dunia maya dan disaksikan banyak orang. Bahkan Devano juga berjanji tak akan mengulangi perbuatannya tersebut. Lebih dari itu Devano juga menegaskan akan lebih fokus ke karir, pendidikan, dan masa depannya.

Setali tiga uang dengan Devano, Jennifer belum lama ini juga terlihat memberikan komentar atas pernyataan netizen yang mempertanyakan kebenaran video tersebut. Jennifer meminta agar netizen tak berprasangka buruk tanpa mengetahui hal yang sebenarnya. Tak hanya itu, Jennifer juga menegaskan jika video itu merupakan video lama.

“@dyahwidya_24 kalo itu video baru logikanya gue dibali dr tgl 20 desember yg berarti gue gaketemu devamo samsekJ gmn tuh cara gue video sm dia haduhhhh plis dong be smart huys and stop judging without knowing the truth,” tulis Jennifer.

Loading...