Home Berita K-Pop Pengakuan Gummy, Song Joong Ki Pernah Berikan Hadiah Mewah Kepadanya

Pengakuan Gummy, Song Joong Ki Pernah Berikan Hadiah Mewah Kepadanya

953
0
Pengakuan-Gummy,-Song-Joong-Ki-Pernah-Berikan-Hadiah-Mewah-Kepadanya
Gummy

Kabarmaya.co.idBelum lama ini sebuah pengakuan mengejutkan datang dari salah satu penyanyi wanita ternama Korea, Gummy. Pada saat diundang dalam acara reality show ‘Happy Together 3’ pada Kamis (4/1/2018) kemarin, Gummy bercerita bagaimana pertemuannya dengan pasangan berjuluk Song Song Couple yang begitu populer itu.

Seperti diketahui Gummy merupakan salah satu penyanyi yang dikenal telah menyanyikan banyak soundtrack drama. Salah satunya adalah dalam drama yang mempertemukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yaitu ‘Descendant of the Sun’.  Dilansir dari Allkpop, Gummy menyebutkan jika lagu yang ia nyanyikan dalam drama yang tayang tahun 2016 lalu itu adalah lagu yang paling berkesan baginya.

Ji Suk Jin menambahkan bahwa rupanya Gummy pernah mendapatkan kado mewah dari Song Joong Ki. Saat itu ia diungdang dalam sebuah acara fanmeeting oleh suami dari Song Hye Kyo tersebut dan sebagai hadiah Gummy mendapatkan tas mewah dari Song Joong Ki.

“Aku diundang ke fanmeeting internasional Song Joong Ki dan aku menerima hadiah mewah. Dia sangat sopan. Tasnya sangat cantik,” ungkap Gummy seraya berterima kasih.

Tak hanya itu, Gummy juga mengaku tak hanya sekali menyanyikan soundtrack drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo. Sebelumnya di drama ‘That Winter, The Wind Blows’ yang dibintangi SOng Hye Kyo, Gummy juga menajdi salah satu dari penyanyi sundtrack-nya.

“Aku melakukan dua pekerjaan yang berhubungan dengan Song Hye Kyo. Aku bekerja di ‘Descendant of the Sun’ dan ‘That Winter, The Wind Blows’. Aku akan senang untuk bertemu dengannya suatu hari nanti,” tutup Gummy.

Sementara saat ini Gummy masih menyandang status sebagai kekasih dari aktor Jo Jung Suk. Meskipun mereka tidak pernah terlihat jalan bersama dan sempat dirumorkan putus, namun pasangan yang menjadi sepasang kekasih sejak tahun 2015 ini menampik bahwa mereka sudah putus.

Loading...