Home Informasi Teknologi Pangkas Harga, Xiaomi Mi Max 2 Kembali Curi Perhatian Pecinta Gadget

Pangkas Harga, Xiaomi Mi Max 2 Kembali Curi Perhatian Pecinta Gadget

5138
0

Pangkas-Harga,-Xiaomi-Mi-Max-2-Kembali-Curi-Perhatian-Pecinta-Gadget

Kabarmaya.co.idDi awal tahun 2018 ini Xiaomi langsung suskes mencuri perhatian kalangan pecinta gadget. Pasalnya vendor asal Tiongkok itu murunkan harga jual untuk smartphone andalannya Xiaomi Mi Max 2. Padahal perangkat yang satu ini juga telah banyak dibicarakan pasca peluncurannya beberapa bulan lalu.

Dilansir dari lama pricebook.com, Kamis (4/1/21018), saat ini Xiaomi telah memangkas harga jual untuk seri Mi Max ini sebesar Rp 300 ribu. Lantaran hal ini artinya bagi yang berminat meminang Xiaomi Mi Max 2 cukup menyiapkan dana sekitar 3 jutaan saja. Selain semakin terjangkau, Mi Max 2 ini juga hadir dengan dukungan spesifikasi yang tak main-main.

Di sektor dapur pacu Xiaomi Mi Max 2 hadir dengan dukungan prosessor Sanpdragon 625 octa core 2.0 GHz yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB. Tak hanya itu, untuk menghasilkan kinerja yang semakin handal  Xiaomi juga telah menyematkan dukungan sistem pengolah grafis GPU Adreno 506. Keunggulan lain yang tersemat dalam smartphone ini adalah kapasitas baterainya yang cukup besar yakno 5.300 mAh lengkap dengan fitur fast charging.

Xiaomi Mi Max 2 ini hadir dengan layar berukuran 6,44 inch beresolusi 1920 x 1080 pixels. Untuk bagian konektivitas juga terbilang cukup lengkap dengan hadirnya dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dann NFC. Berjalan pada OS Android 7.1.1 Nougat, Mi Max 2 ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint. Sedangkan untuk urusan fotografinya hadir dengan kamera depan 5 MP dan 12 MP untuk kamera utamanya.

Loading...