Home Informasi Teknologi Selisih Harga Sedikit, Samsung Galaxy J3 Pro Atau Advan G1 Pro? Cek...

Selisih Harga Sedikit, Samsung Galaxy J3 Pro Atau Advan G1 Pro? Cek Perbandingannya!

6000
0
Selisih-Harga-Sedikit,-Samsung-Galaxy-J3-Pro-Atau-Advan-G1-Pro-Cek-Perbandingannya!
Samsung Galaxy J3 Pro VS Advan G1 Pro

Kabarmaya.co.idMembeli smartphone tentu saja membutuhkan pertimbangan yang cukup banyak bagi calon pembeli. Tak hanya melihat kemampuan smartphone dari spesifikasi yang dibawanya, tetapi juga beberapa hal lain. Terlebih membandingkan spesifikasi serta kemampuan yang diusung oleh vendor lokal dengan vendor asing. Tentunya banyak perbedaan spesifikasi yang diusung antara produk luar Negeri dengan smartphone besutan anak Bangsa.

Kali ini yang akan dibahas adalah perbadingan antara Samsung Galaxy J3 Pro dan Advan G1 Pro. Ada beberapa perbandingan yang akan diulas, antara lain adalah layar, perangkat keras, kamera, baterai, dan tentunya harga. Dari kedua smartphone ini membunyai kesamaan yaitu dari segi baterai yang digunakan yaitu berkapasitas 2.600 mAh. Berikut adalah perbandingan Samsung Galaxy J3 Pro dan Advan G1 Pro:

Perbandingan

Galaxy J3 Pro

Advan G1 Pro

Layar Super AMOLED 5 inci HD 1.280 x 720 piksel IPS 5 inci HD 1.280 x 720 piksel
Hardware Chipset Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core 1,2 GHz, RAM 2 GB, dan storage internal 16 GB Chipset MediaTek MT6735 Quad-core 1,3 GHz, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB

 

Kamera belakang 8 MP, depan 5 MP belakang 13 MP, depan 8 MP
Baterai 2.600 mAh 2.600 mAh
Harga Rp 1,6 jutaan Rp 1,7 jutaan

Dari segi harga kedua smartphone tersebut memang tak jauh berbeda namun keduanya memiliki keunggulan masing-masing. Untuk Samsung Galaxy J3 Pro, perangkat besutan vendor asal Korea Selatan ini terbilang lebih unggul dari segi layar serta hardware yang dibawanya. Semenatra untuk Advan G1 Pro unggul di sektor kamera. Hal ini tentunya bisa menjadi pertimbangan Anda saat akan membeli smartphone baru. Untuk Anda yang ingin mendapatkan smartphone dengan kualitas hardware yang baik tentunya Galaxy J3 Pro bisa menjadi pilihan yang tepat.

Loading...