Home Informasi Selebritis Usai Heboh Drama Rumah Tangga, Taqy Malik Tiba-Tiba Sindir Pecinta K-Pop

Usai Heboh Drama Rumah Tangga, Taqy Malik Tiba-Tiba Sindir Pecinta K-Pop

549
0

Usai-Heboh-Drama-Rumah-Tangga,-Taqy-Malik-Tiba-Tiba-Sindir-Pecinta-K-Pop

Kabarmaya.co.idBelakangan ini nama Taqy Malik memang tengah heboh diperbincangkan di kalangan netizen. Pasalnya drama rumah tangga antara hafiz Quran muda ini dengan putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa sempat memanas. Kini usai prahara rumah tangganya yang berakhir di meja hijau, Taqy Malik juga kembali menghebohkan banyak kalangan netizen terutama pecinta K-Pop.

Tak ada angin tak ada hujan, Taqy Malik mengunggah sebuah postingan yang membuat para pecinta K-Pop heboh. Di tengah kesibukkannya dengan kegiatan kuliah di Mesir, Taqy Malik memang sering mengunggah foto-foto saat dirinya sedang berjalan-jalan di Negara tersebut. Namun postingannya kali ini membuat para pecinta K-Pop bertanya dengan apa maksud unggahan pria yang satu ini.

“Nyanyi ga didepan penyanyinya aja rela buang buang waktu, Pas sholawat ke Rasul malah ogah ogahan, masa iya Rasul ketemu dulu didepan situ biar histeris kaya situ ketemu penyanyi kpop?’ tulis Taqy sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Menanggapi unggahan ini banyak netizen terutama pecinta K-Pop yang tak terima dengan pernyataan Taqy Malik. Mereka yang tak terima menyebutkan bahwa tak menyukai bukan berarti menghubungkan agama dengan K-Pop yang memang terlihat tak masuk akal.

“gw sih ga suka kpop. tapi ga suka ngubungin soal agama dgn kpop. cukup ejek mereka tanpa menghubungkan dgn agama. itu lbh elegan,” komentar netizen.

Meski berada di Mesir namun urusan rumah tangga Taqy dengan istrinya masih bergulir. Lewat pengacaranya, Taqy mengurus perceraiannya secara hukum di Indonesia. Taqy Malik dan Salmafina sendiri sudah dinyatakan cerai secara agama karena sudah ada talak.

Loading...