Home Informasi Travel 10 Cafe Artis Korea Yang Sering Dikunjungi Wisatawan

10 Cafe Artis Korea Yang Sering Dikunjungi Wisatawan

688
0
10-Cafe-Artis-Korea-Yang-Sering-Dikunjungi-Wisatawan-Viva-Polo
Viva Polo Chanyeol EXO (sumber gambar: Story Tourder’s)

Kabarmaya.co.id – Korea menjadi destinasi favorit sebagian masyarakat Indonesia, terlebih lagi mereka yang mengandrungi K-Pop maupun drama Korea. Segala macam pernak-pernik sampai dengan makanan khas dari Negeri Ginseng pun mendadak disukai oleh masyarakat Indonesia. Bahkan beberapa cafe di Indonesia menggunakan konsep ala-ala Korea.

Jika sudah mengidolakan artis Korea tentunya juga menginginkan segala apapun yang berhubungan dengan Korea. Di Korea sendiri para artis juga mempunyai bisnis dalam bidang kuliner. Bukan hanya memberikan kesan mewah tapi juga makananya juga enak dan berkualitas. Berikut ini cafe milik artis Korea yang banyak dikunjungi wisatawan:

AND Here

10-Cafe-Artis-Korea-Yang-Sering-Dikunjungi-Wisatawan-AND-Here
AND Here Seunri Big Bang (sumber gambar: Flickr)

Cafe ini milik keluarga sungri Big Bang yang cocok sekali untuk ngemil sore. Untuk para penggemar Big Bang pasti tidak akan melewatkan cafe yang satu ini. Cafe yang dimiliki dan dikelola oleh ibu dari Seungri ini berada di 90 Dongsung-gil, Jongno-gu, Seoul, Korea Selatan. Cafe ini buka setiap hari pada pukul 11 siang KST sampai 11 malam KST.

Viva Polo

10-Cafe-Artis-Korea-Yang-Sering-Dikunjungi-Wisatawan-Viva-Polo
Viva Polo Chanyeol EXO (sumber gambar: Story Tourder’s)

Cafe ini menyediakan snack Italia milik ibu Chanyeol EXO. Meski memilki seorang anak sebagai idol K-pop ternama di Korea, ibu Chanyeol tidak sungkan untuk terjun membangun sebuah bisnis cafe bernama Viva Polo. Bertempat di 12-86 Myeonggil, Gangdong-gu, Seoul, Korea Selatan, cafe yang menyajikan foto-foto member EXO ini buka dari pukul 11 siangKST sampai setengah 10 malam KST.

Little Tin Drums

10-Cafe-Artis-Korea-Yang-Sering-Dikunjungi-Wisatawan-Little-Tin-Dums
Little Tin Dums Park Shin Hye (sumber gambar: fanpop.com)

Siapa sangka seorang aktris yang berbakat Park Shin Hye nyatanya juga piawai membangun sebuah bisnis berupa cafe di Seoul Gangdong-gu. Cafe yang menyajikan makanan BBQ ini dikelola oleh ibu Park Shin Hye, suasananya terkesan hangat untuk para penggemar yang datang. Banyak foto Park Shin Hye yang terpampang di dinding restoran.

Grill5taco

10-Cafe-Artis-Korea-Yang-Sering-Dikunjungi-Wisatawan-Little-Grill5Taco
Gril5taco Donghae Super Junior (sumber gambar: dillonbaba – WordPress.com)

Cafe yang satu ini milik Donghae Super Junior. Di Grill5taco tersedia berbagai masakan, termasuk juga masakan Mexico yang menjadi daya tarik cafe. Cafe ini juga cukup populer di Korea Selatan, letaknya ada di 627–12, Sinsa–dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan. Cafe ini buka mulai dari pukul 11 siang KST sampai pukul 12 malam KST.

Kona Bean

10-Cafe-Artis-Korea-Yang-Sering-Dikunjungi-Wisatawan-Kona-Bean
Kona Beans Leeteuk Super Junior (sumber gambar: Dream Land World – WordPress.com)

Cafe ini merupakan cafe milik Leeteuk Super Junior. Cafe ini dikelola oleh ibu dari Leeteuk yang juga populer di Korea. Kona Beans merupakan salah satu kace yang terletak di 640-9 Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul. Buka dari pukul 7 pagi KST sampai 11 malam KST, cafe ini cocok dijadikan tempat nongkrong untuk para penggemar yang singgah.

Cafe Soo

10-Cafe-Artis-Korea-Yang-Sering-Dikunjungi-Wisatawan-Cafe-Soo
Cafe Soo Suzy Miss A (sumber gambar: NC Triangle Dining)

Selain Park Shin Hye, aktris seni peran yang memilki usaha cafe adalah Bae Suzy. Mantan kekasih Lee Min Ho ini nyatanya juga sudah aktif mengembangkan cafe ini sejak 2013. Dikembangkan oleh keluarga, Cafe Soo terletak di daerah Gangju. Jika kesana sebaiknya di sore hari sembari ngemil, dan jangan lupa untuk berfoto-foto di dalam ruangan dengan puluhan foto mantan member grup Miss A tersebut.

Yeolbong Cafe

10-Cafe-Artis-Korea-Yang-Sering-Dikunjungi-Wisatawan-Yeolbong-Cafe
Yeolbong Cafe Se7en (sumber gambar: IDN Times)

Tempat ini merupakan cafe milik penyanyi kawakan korea Se7en. Bagi yang ingin menikmati ayam khas Korea sebaiknya datang ke cafe ayang terletak di 817-8 Yeoksam, Gangnam-gu, Seoul ini. Cafe ini buka setiap hari sejak pukul 11 siang KST sampai 11 malam KST. Cafe ini sangat recommanded untuk makan dan juga nongkrong.

Hwang’s Eel Cafe

10-Cafe-Artis-Korea-Yang-Sering-Dikunjungi-Wisatawan-Hwang's-Eel-Cafe
Hwang’s Eel Cafe Minhyuk CNBLUE (sumber gambar: 안녕 Si Hui)

Cafe ini mengusung konsep nyaman untuk berkumpul dengan orang banyak. Cafe yang berkonsep restoran makan ini milik Kang Minhyuk CNBLUE. Kafe ini terletak di Yeomgdeungpodong, Yeongdeungpo-gu, Seoul, Korea Selatan yang buka setiap hari pukul 10 pagi KST sampai jam 9 malam KST.

J  Holic

10-Cafe-Artis-Korea-Yang-Sering-Dikunjungi-Wisatawan-J-Holic
J Holic Jaejoong JYJ

Cafe milik Jaejoong JYJ ini sangat cocok untuk nongkrong karena bertempat di Myeongdong yang juga menjadi pusat jajanan di Korea. Tentunya jika pergi ke J Holic tidak akan melewatkan belanja di daerah Myeongdong. Kafe ini Buka dari pukul 11 siang KST sampai jam 10 malam KST.

Mouse Rabbit

10-Cafe-Artis-Korea-Yang-Sering-Dikunjungi-Wisatawan-Mouse-Rabbit
Mpuse Rabbit Yesung Super Junior (sumber gambar: TripAdvisor)

Cafe ini merupakan cafe yang dikelola oleh keluarga Yesung Super Junior. Mouse Rabbit bertempat di dekat Universitas Konkuk di kota Seoul, tepatnya di 5-14 Hwayang-dong, Gwangjin-gu. Cafe ini buka dari pukul 10 pagi KST sampai jam 12 malam KST.

Bagi para pecinta K-Pop dan K-Drama, datang ke salah satu restoran atau cafe milik para artis adalah hal yang menyenangkan. Tidak hanya wisatawan domestik, wisatawan asing yang mencintai Hallyu Korea juga sering datang mengunjungi tempat-tempat populer di atas.

Loading...