Home Informasi Selebritis Raffi Ahmad: Jadi Calon Ayah, Jiwa Sosial Lebih Tinggi

Raffi Ahmad: Jadi Calon Ayah, Jiwa Sosial Lebih Tinggi

1235
0

Raffi-ahmad-Jadi-Calon-Ayah-Jiwa-Sosial-Lebih-Tinggi

Kabarmaya.com – Kehidupan Raffi Ahmad terkenal dengan kehidupan yang mewah dan glamour. Salah satunya saja bisa dilihat dari kegemarannya mengoleksi barang-barang mewah seperti motor dan mobil beraneka jenis.

Menjadi seseorang yang berkecukupan Raffi tak lantas berdiam diri begitu saja. Memanfaatkan momen Ramadhan tahun ini, suami Nagita Slavina bersama rekan-rekannya di klub mobil mewahnya mengadakan kegiatan amal. Raffi dan kawan-kawan memberikan bantuan kepada orang yang lebih membutuhkan, Jumat (3/7) .

Dengan mengajak istri yang tengah hamil besar, Raffi menggelar acara buka bersama Dream Club Indonesia (DCI) yang bertempat di Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

“Hari ini ada buka puasa bersama bareng teman-teman dari DCI, ajak istri juga. Di sini kita mau berbagi, tapi secara simbolik aja, sumbangan dari temen-temen mobil Dream Club Indonesia (DCI),” kata Raffi.

Komunitas yang didalamnya merupakan pecinta mobil supercar ini mencoba memberikan sedikit rejeki yang bermanfaat kepada yang membutuhkan. Raffi sendiri sebagai calon ayah, berharap kegiatan ini akan bermanfaat dunia dan akhirat.

“Hari ini kita beri santunan buat yayasan Al-Arsy. Kita ngasih bantuan sebesar 100 juta rupiah, eh tunggu sebentar ada teman-teman yang mau ngasih juga nih. Total jadi 150 juta, alhamdulillah,” lanjutnya.

Tidak berhenti di satu tempat saja, Raffi menambahkan bahwa ada 8 agenda lagi yang ia kantongi untuk diadakan acara amal. Menjadi anggota klub mobil mewah semata-mata bukan hanya untuk kesenangan dunia saja, ia bersyukur bisa membantu orang banyak dari kegemarannya tersebut.

“Kemarin juga sempat ke tempat balita yang dibuang sama orang tuanya, ke tempat anak-anak terkena kanker. Karena akunya tergerak sendiri, karena udah punya istri, kayaknya jiwa sosialnya lebih berasa sekarang. Mungkin faktor umur juga, kalo dulu banyak hura-huranya,” pungkasnya.

Loading...