Mobile Site

10 Produk Body Oil Yang Terpercaya Dan Bagus Untuk Melembabkan Kulit

kecantikan 12 View

Memasuki usia 20 tahunan, masalah kulit mulai banyak bermunculan sehingga kamu tidak hanya memerlukan satu produk saja untuk menjaga kulit agar tetap sehat terawat. Sebagai solusi terbaiknya, kamu bisa menggunakan body oil secara rutin sesuai kebutuhan kulit. Perawatan badan dengan menggunakan body oil tentu saja akan sangat membantu kesehatan kulit.

Pada dasarnya untuk melakukan perawatan kulit tidak perlu menggunakan produk produk yang mahal. Kini cukup bisa dengan menggunakan produk yang sederhana namun memberikan hasil yang maksimal untuk kesehatan kulit. Tidak mengherankan jika kini produk body oil banyak dijual dipasaran dengan fungsi dan manfaat yang beragam.

Disamping itu, produk produk body oil yang banyak dijual saat ini tentu saja memiliki harga yang sangat terjangkau sekali. Dengan begitu maka tidak perlu keberatan untuk menghabiskan banyak uang dalam membeli produk untuk kesehatan kulit tersebut.

Berikut 10 Produk Body Oil Terpercaya Untuk Melembabkan Kulit

Untuk kamu yang saat ini mencari produk body oil tentu saja ada banyak pilihan produk yang terkemukan dengan manfaat yang luar biasa. Berikut ini terdapat 10 produk body oil yang direkomendasikan untuk membantu mengembalikan kesehatan kulit.

  1. Original Source Body Oil – Coconut & Shea Butter

Body oil produk dari Original Source memiliki beberapa varian seperti Shea Butter dan Coconut. Kedua kandungan tersebut berkhasiat untuk melembabkan kulit sekaligus menghaluskan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu hanya perlu menyemprotkan isinya ke kulit sambil pijat perlahan-lahan. Harga produk ini mulai dari Rp.18.000-Rp.89.000.

  1. Herborist Minyak Zaitun

Produk body oil dari Herborist ini cocok digunakan untuk tipe kulit yang kering. Kandungan vitamin E, antioksidan, dan biji Mojokeling yang terdapat di dalamnya mampu memberikan efek lembab pada kulit dan membuatnya tampak lebih bercahaya.

Untuk mendapatkan hasil yang efektif, kamu bisa menggunakan body oil ini setelah mandi dengan melakukan pijatan ringan karena produknya lebih cepat meresap ke dalam tubuh. Harga produk ini mulai dari Rp.22.000-Rp.29.000.

  1. Mustika Ratu Minyak Zaitun

Mustika Ratu Minyak Zaitun merupakan produk body oil yang bisa memberikan efek kelembutan dan kesegaran pada kulit saat digunakan. Teksturnya yang cair tidak membuat kulit terasa lengket sesudah diaplikasikan pada tubuh.

Manfaat lain dari body oil ini yaitu menghilangkan kulit bersisik secara ampuh. Pengaplikasiannya bisa dilakukan dengan memijat tubuh menggunakan minyak zaitun dari Mustika Ratu untuk memberikan sensasi nyaman. Harga produk ini mulai dari Rp.25.000-Rp.30.000.

  1. Ovale Olive Oul

Body oil yang mengandung minyak zaitun dan vitamin E keluaran brand Ovale ini direkomendasikan untuk digunakan pada kulit yang kering. Tidak hanya berfungsi untuk melembabkan kulit kering, body oil ini juga bisa dipakai sebagai minyak rambut. Harga produk ini mulai dari Rp.26.000-Rp.33.000.

  1. Wardah Pure Olive Oil

Body oil yang dikeluarkan oleh brand lokal ini sangat efektif untuk melembabkan kulit, mengatasi kulit kering, dan memudarkan kantung mata yang hitam. Produk ini mengandung aroma bumbu dan cedar wood yang akan membuat nyaman saat digunakan. Harga produk ini mulai dari Rp.35.000-Rp.39.000.

  1. Bio Oil

Produk body oil yang satu ini mampu membantu menghilangkan stretch mark atau bekas luka yang terkadang mengganggu penampilan tubuh. Di dalamnya terdapat kandungan calendula, rosemary, lavender, vitamin A dan E yang memiliki khasiat sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit.

Bio Oil bersifat Hypoallergenic sehingga cocok digunakan dan aman untuk kulit sensitif. Untuk tipe kulit kering, kamu bisa mengoleskan produk ini secukupnya pada bagian tubuh yang membutuhkan. Harga produk ini mulai dari Rp.85.000-Rp.120.000.

  1. Sensatia Botanicals Relaxation Massage Oil

Body oil dari Sensatia Botanicals ini bisa digunakan untuk mengatasi insomnia. Kandungan lavender yang terdapat di dalamnya mampu memberikan ketenangan sehingga pikiran terasa lebih rileks. Produk body oil ini menggunakan bahan alami yang aman digunakan dan sudah berlabel cruelty free. Harga produk ini mulai dari Rp.150.000.

  1. Daesang Olive Oil

Produk minyak zaitun yang berasal dari Korea ini bisa digunakan untuk memasak sekaligus bisa dijadikan sebagai body oil. Memiliki kandungan ekstrak minyak kelapa, body oil ini sudah terbukti ampuh untuk melembabkan kulit kering, bersisik, dan kulit yang mengelupas.

Ukurannya yang lebih besar dibandingkan dengan produk lain yang serupa menjadikan body oil dari Daesang ini bisa digunakan dalam waktu yang lama. Harga produk ini mulai dari Rp.260.000-Rp.279.000.

  1. The Body Shop Spa Of The World French Lavender Massage Oil

Produk body oil dari Body Shop dengan aroma lavender ini bisa membuat pikiran tenang dan rileks. Body oil ini terdiri dari kombinasi jojoba oil, vitamin E, dan almond oil yang sangat efektif untuk memberikan kelembaban pada kulit.

The Body Shop Spa Of The World French Lavender Massage Oil ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit karena tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Variannya terdiri dari lavender dan lemongrass. Harga produk ini mulai dari Rp.309.000.

  1. Clarins Tonic Body Treatment Oil

Produk body oil yang ukurannya hanya 100 ml ini memang terbilang mahal. Meskipun begitu, kualitas produknya dijamin setimpal dengan hasil yang didapat setelah menggunakannya. Body oil ini memiliki kandungan 100% bahan alami yang bebas dari paraben.

Clarins Tonic Body Treatment Oil ini mampu memudarkan selulit dan bekas luka dalam waktu yang cepat. Dengan penggunaannya secara rutin, kamu bisa mendapatkan kulit yang halus dan lebih kencang. Harga produk ini mulai dari Rp.620.000-Rp.700.000.

Tidak perlu bingung untuk mencari produk perawatan kulit dan mencegah kulit kering. Gunakan saja produk produk body oil untuk membuat kulit lembab dan sehat. Banyak pilihan produk body oil yang saat ini bisa digunakan. Tentu saja dengan kandungan dan manfaat yang bervariasi pula sehingga bisa membuat kulit semakin sehat dan terhindar dari kulit kering dan pecah pecah.

Ada banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh jika menggunakan produk body oil yang tepat. Seperti yang telah dijelaskan diatas, beberapa manfaat body oil tentu saja memberikan hasil dan manfaat yang sangat menakjubkan untuk kesehatan kulit dan mencegah berbagai masalah kesehatan kulit seperti kulit kering dan pecah pecah.

Kualitas dari daftar 10 produk body oil yang ada saat ini tentu saja sangat luar biasa dengan bahan bahan alami dan bebas dari bahan berbahaya. Dengan penggunaan body oil secara rutin dan teratur tentu saja akan memberikan hasil terbaik dalam merawat kulit kering, pecah pecah dan lainnya. Kulit akan semakin lembab dan tentu saja produk tersebut tidak mengandung bahan kimia. Aman digunakan dengan harga terjangkau!

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id