Home Berita K-Pop Beredar Foto Ambigu, Jungkook BTS Dituding Nyaris Lakukan Aksi Bunuh Diri?

Beredar Foto Ambigu, Jungkook BTS Dituding Nyaris Lakukan Aksi Bunuh Diri?

1955
0

Beredar-Foto-Ambigu,-Jungkook-BTS-Dituding-Nyaris-Lakukan-Aksi-Bunuh-Diri

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini heboh beredar foto yang menyebutkan jika salah satu member grup K-Pop terkenal, Bangtan Boys atau yang biasa dikenal dengan BTS nyaris melakukan tindakan bunuh diri. Dia adalah Jungkook, pria tampan yang satu ini disebut netizen ingin melakukan tindakan bunuh diri lantaran sebuah foto yang beredar diduga kuat adalah bukti jika Jungkook pernah melakukan percobaan bunuh diri.

Foto tersebut diambil ketika Jungkook bersama anggota BTS tampil pada acara festival musik akhir tahun ‘KBS Gayo Daechujke 2017’ lalu. Beberapa netizen menyebutkan jika Jungkook berencana akan bunuh diri dengan cara mengiris pergelangan tangan kirinya. Hal itu disebabkan karena pada foto, pergelangan tangan kiri Jungkook tampak memiliki garis-garis merah.

Namun para penggemar dengan sigap langsung membantah rumor tersebut dan memberikan klarifikasi. Penggemar menyertakan foto Jungkook pada acara ‘SBS Gayo Daejun 2017’ dan ‘KBS Gayo Daechukje 2017’ yang tidak memperlihatkan garis merah pada tangannya. Penggemar lainnya memberikan tanggapan jika garis merah pada pergelangan tangan kiri Jungkook itu disebabkan karena ia mendapatkan hukuman saat menjalani permainan layaknya pada acara televisi Korea Selatan.

“Jangan mau termakan jebakan hater. Sepertinya ia hanya mendapatkan bekas tersebut setelah tampil, jadi jangan khawatir. Meskipun bekas di pergelangan tangannya memang ada, kalian tidak perlu merasa khawatir,” tulis penggemar.

Isu bunuh diri sendiri belakangan ini memang menjadi begitu sensitif di kalangan masyarakat Korea, terlebih di kalangan artis mengingat sebelumnya pada Desember lalu lead vocal SHINee, Kim Jonghyun juga memilih mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri.

Loading...