Home Berita K-Pop 7 Tempat Nongkrong Hits Para Artis Korea

7 Tempat Nongkrong Hits Para Artis Korea

1551
0
Dongdaemun-Daftar-Tempat-Wisata-Terindah-di-Korea-Selatan-Untuk-Destinasi-Wisata
Dongdaemun

Kabarmaya.co.id – Maraknya drama-drama Korea yang dinikmati oleh masyarakat Indonesia sudah menjamur dan mungkin sudah tidak cukup dihitung dengan jari lagi. Tidak hanya yang muda saja yang menyukai drama, musik, make up dan fashion style yang disuguhkan dari negeri Ginseng, bahkan yang tua pun dilanda oleh K-pop wave. Drama-drama Korea Selatan menyuguhkan berbagi macam pemandangan indah dan sebagai salah satu daya tarik untuk menarik wisatawan. Maka tak ayal banyak turis yang berwisata ke Negeri kulit putih ini.

Selain tempat berwisata, Korea Selatan juga banyak menyediakan berbagai macam tempat seru dan menarik untuk bersantai bersama teman-teman jika sedang berada di Korea, salah satunya adalah daerah-daerah yang sering digunakan untuk nongkrong para artis Korea. Sayangnya, tidak selalu ada kesempatan untuk bertemu para artis jika berkunjung ke beberapa tempat di bawah ini:

Hongdae – Tempat hangout yang satu ini sudah terkenal bagi kalangan anak muda di Korea. Suasananya yang romantis dan cocok untuk anak muda namun bercampur dengan gaya underground ini memiliki berbagai macam toko pakaian dan aksesoris yang menyuguhkan style ala K-pop. Hongdae juga memilki berbagai tempat makan dan cafe yang memilki konsep unik, klub, dan bar dengan live music. Salah satu cafe yang memilki konsep yang unik adalah kafe Toms Cat Cafe. Di cafe ini bisa bersantai sambil menikmati makan dan juga ditemani dengan puluhan kucing yang berkeliaran dalam cafe. Di daerah Hongdae mata serta telingga akan dimanjakan oleh berbagai macam pertunjukan jalan, acara budaya, dan festival. Tempat ini juga menjadi tempat favorit nongkrongnya para artis Korea.

Dongdaemun – Bagi yang ingin belanja murah dan lengkap Dongdaemun adalah tempatnya. Di sana terkenal dengan berbagai macam tempat belanja terlengkap dan termurah di Seoul. Sudah tidak diragukan lagi jika harga barang-barang yang ada di Dongdaemun murah meriah. Bagi yang mau berbelanja oleh-oleh tempat ini bisa menjadi tempat yang sangat direkomendasikan. Semakin malam tempat ini mulai semakin ramai karena ribuan orang tumpah ruah ke jalan Dongdaemun untuk sekedar nongkrong. Dongdaemun berlokasi di dekat Dongdaemun History dan Culure Park Station. Tak jarang juga banyak artis yang menghabiskan waktunya di tempat ini untuk berbelanja atau sekedar jalan-jalan.

Han River – Tempat yang satu ini sudah menjadi salah satu tempat destinasi hangout yang wajib untuk dikunjungi. Selain sering dijadikan untuk setting tempat syuting dram-drama Korea, tempat ini juga popular untuk bersantai dan olahraga karena di sepanjang pinggiran sungai ini sudah dibangun area yang dapat digunakan untuk beraktivitas. Beberapa fasilitas yang disediakan adalah beberapa peralatan fitness dan rental sepeda. Bahkan saking bagusnya pinggiran sungai ini dijadikan tempat untuk berpiknik. Pemandangan pada malam hari sangat bagus, lampu warna-warni menghiasi pemndangan di sepanjang jembatan ini.

Samcheong-dong – Tempat ini mempunyai keunggulan yang berbeda dari tempat hangout lainnya baik dari segi pemandangan suasana disana. Disana akan merasakan perpaduan atmosfer vintage, tradisonal, dan modern karena lokasi yang diampit oleh kompleks Gyeongbokgung dan Bukchon Hanok Village. Disana juga akan dijumpai banyak toko aksesoris, restoran dan kafe.

Insadong – Bagi yang mau melihat-melihat barang kerajinan dan membeli oleh-oleh kerajinan khas Korea, Insadong adalah tempatnya. Tempat ini sangat cocok bagi yang sangat suka seni dan kerajinan. Karena di sepanjang area Insadong dikelilingi oleh pertokoan yang mayoritas menjual barang seni dan kerajinan. Di Insadong ada tempat dimana para pasangan menempel pesan cinta mereka, tepatnya di mall bernam Samziegil. Pengunjung dapat menempelkan pesan mereka pada lorong yang berada di roof top mall tersebut.

Itaewon – Saking terkenalnya tempat ini juga ada lagunya yang dinyayikan oleh UV ft J.Y Park. Daerah ini terkenal sebagai arena yang banyak ditingali oleh orang asing, jadi tidak asing lagi jika sedang nongkrong akan bertemu orang-orang asing. Di kawasan ini juga banyak bar dan klub yang bergaya barat dan berbagi macam restoran yang menyediakan hidangan internasional. Di Itaewon juga banyak warga muslim yang bertempat tinggal disana.

Myeongdong Shopping District – Tempat ini memang cocok bagi yang suka berbelanja dan makan ataupun berjalan-jalan. Tempat ini sering dijadikan untuk syuting drama Korea ini merupakan tempat yang asik sekali untuk cuci mata. Selain dipenuhi dengan berbagai macam tempat belanja mulai dari brand lokal hingga internasional. Sama seperti tempat nongkrong yang lainnya disini juga memiliki banyak restoran dan toko makan yang murah sampai yang mahal.

7 tempat di atas adalah kawasan yang sering dijadikan tepat nongkrong bagi anak muda termasuk juga para artis. Namun biasanya para artis datang ke tempat yang bertarif mahal baik bar ataupun cafe. Temapt belanjanya sendiri biasanya akan berbeda dengan para pelancong. Jika wisatawan yang datang biasanya akan memilih barang yang murah meriah, para artis justru datang ke tok-toko dengan brand terkenal dan harganya tentu tdiak murah.

Loading...