Home Informasi Selebritis Gandeng Tangan Chris Brown Di Tempat Umum, Agnez Mo Diperingatkan Netizen Lagi

Gandeng Tangan Chris Brown Di Tempat Umum, Agnez Mo Diperingatkan Netizen Lagi

354
0
Agnez-Mo-Mesra-Dengan-Chris-Brown,-Wijaya-Saputra-Cemburu-Berat
Agnez Mo dan Chris Brown

Kabarmaya.co.idHubungan asmara penyanyi yang saat ini sudah go internasional, Agnez Mo, semakin membuat penasaran para fans. Pasalnya mantan penyanyi cilik ini terbilang cukup tertutup untuk masalah asmaranya hingga usianya yang kii sudah memasuki kepala 3. Setelah ramai dikabarkan akan segera naik pelaminan dengan pebasket Wijaya Saputra, tampaknya hal tersebut kini hanya rumor belaka. Hubungan asmara antara Agnez dengan Wijaya dikabarkan sudah kandas di tengah jalan.

Belakangan ini Agnez Mo santer diberitakan menjalin kedekatan dengan musisi asal Amerika, Chris Brown. Beberapa momen kedekatan Agnez dan Brown telah tersebar luas di media sosial. Tak hanya itu, baru-baru ini lewat salah satu akun gosip Instagram kembali menunjukkan video yang memperlihatkan Agnez tengah menikmati waktu bersama dengan Chris Brown. Tak hanya berdua, ternyata Agnez juga mengajak keponakannya kala itu.

Video tersebut memang bukan isapan jempol belaka, pasalnya Agnez sendiri juga pernah mengunggah foto selfienya bersama Brown dan keponakannya di akun Instagram pribadinya. Yang menjadi sorotan netizen adalah sikap Agnez yang kala itu terlihat menggandeng tangan mantan kekasih Rihanna tersebut. Melihat kedekatan Agnez dengan Chris Brown netter memiliki anggapan tersendiri. Bahkan ada pula netter yang memberikan peringatan untuk Agnez.

Mereka mengingatkan tragedi yang sempat menimpa Rihanna beberapa tahun lalu. Kala itu Rihanna melaporkan Chris Brown karena kasus kekerasan fisik yang dilakukan kepadanya, padahal saat itu mereka belum resmi berpacaran.

“Hmmmm have fun ya Agnes mo ama si brown, asal jgn ampe disiksa kaya sama si mantan dlu – Rihanna…,” kata netter.

“Ngeri dikasarin mbak agnes sama mas chris-nya..rihanna aja babak belur dulu. Meskipun belom confirmed pacaran ya,” tulis lainnya.

Sebelumnya Agnez pernah diperingatkan netter akibat foto intimnya dengan Brown. Namun foto kedekatan Agnez dan Brown di studio diklaim sebagai kedekatan rekan kerja atas proyek lagu yang sedang mereka kerjakan bersama.

Loading...