Home Informasi Selebritis Resmi Jadi Ayah, Suami Sandra Dewi Pilih Kerja Di Rumah

Resmi Jadi Ayah, Suami Sandra Dewi Pilih Kerja Di Rumah

440
0

Resmi-Jadi-Ayah,-Suami-Sandra-Dewi-Pilih-Kerja-Di-Rumah

Kabarmaya.co.idKabar bahagia baru saja datang dari pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pasalnya pasangan yang menggelar pesta pernikahan mewah tahun lalu ini sudah dikaruniai seorang anak. Diketahui belum lama ini model sekaligus aktris tersebut telah melahirkan bayi laki-laki yang begitu lucu dan tampan. Putra pertama pasangan ini diberi nama Raphael Moeis.

Saat ini, pasangan Sandra Dewi dan Harvey juga tengah menikmati status baru mereka sebagai seorang orang tua. Bahkan lantaran tak ingin jauh dari anak, suami Sandra Dewi rela bekerja di rumah. Harvey seakan menunjukkan ingin menjadi ayah siaga bagi putra pertamanya tersebut. Tak hanya itu, dalam unggahan di akun Instagram Sandra Dewi juga terlihat bahwa Harvey terlihat begitu bahagia dan tak berhenti menciumi sang anak saat mengantarnya untuk kontrol ke dokter.

“Ada yang lupa diri. Kerja di office rumah hari ini. Karena mau lihatin anaknya terus. Hihihi,” tulis Sandra Dewi memperlihatkan suaminya yang tengah duduk di meja kerjanya.

Diutarakan Sandra Dewi, kehadiran Raphael Moeis (Rafa) memang merupakan hadiah terbesar darinya Harvey. Ia bahkan mengakui jika kehamilannya memang sebagai hadiah untuk sang suami yang selama ini sudah begitu baik kepadanya selama menajdi seorang suami dan kepala rumah tangga.

“Karena memang dia tuh pingin sekali punya anak dan saya jujur aja. Saya hamil itu untuk hadiah buat suami saya. Saya tuh pengin bales kebaikan dia, pngin bales budi suami saya,” ujar Sandra Dewi belum lama ini.

Loading...