Home Berita Daftar Film Terbaru Fero Walandouw Beri Sinyal Bakal Gabung ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’?

Fero Walandouw Beri Sinyal Bakal Gabung ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’?

1307
0

Fero-Walandouw-Beri-Sinyal-Bakal-Gabung-‘Siapa-Takut-Jatuh-Cinta’

Kabarmaya.co.idSaat ini salah satu sinetron yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat terutama kalangan muda adalah ‘Siapa Tajut Jatuh Cinta’ yang tayang di stasiun televisi SCTV. Dibintangi oleh banyak artis muda serta alur cerita yang asyik dan mudah diterima membuat banyak masyarakat yang mengidolakan sinetron besutan SinemArt ini. Beberapa nama artis muda yang bermain dalam sinetron ini adalah Verrel Bramasta, Natasha Wilona, Bryan Domani, Ersya Aurelia, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya sinetron yang satu ini juga dibintangi oleh aktor tampan Aliando Syarief, sayang pada akhir Desember lalu ia memilih hengkang dari sinetron tersebut. Belakangan justru rumor santer beredar jika Fero Walandouw juga akan segera gabung dalam sinetron tersebut. Namun, perannya memang tidak untuk menggantikan Aliando. Kabar ini ramai dibicarakan usai Fero mengunggah foto kebersamannya dengan Verrel Bramasta.

“Finally after 80 episodes ?? baru ketemu lagi si oncom ??‍♂ Happy for u bruh ??,” tulis Fero Walandouw.

Lantaran keterangan yang dituliskan oleh Fero tersebut banyak netizen yang menduga jika ia akan segera dalam sinetron yang dibintangi oleh Verrel cs itu. Namun beberapa netizen seakan tak percaya jika Fero akan gabung bersama dengan Verrel dalam ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’. Karena diketahui memang Fero dan Verrel adalah sahabat dekat. Sementara itu, Verrel juga mengunggah foto bersama sahabat-sahabatnya, tak hanya Fero nampak juga wajah Al Ghazali dalam foto tersebut.

Loading...