Home Informasi Selebritis Ersya Aurelia Akui Pernah Baper Saat Akting Bareng Bryan Domani Di ‘Siapa...

Ersya Aurelia Akui Pernah Baper Saat Akting Bareng Bryan Domani Di ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’

1405
0
Cantiknya-Ersya-Aurelia,-Pacar-Pesinetron-Muda-Bryan-Domani
Ersya Aurelia dan Bryan Domani

Kabarmaya.co.idKisah cinta yang disajikan dalam sinetron bertajuk ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ memang cukup menarik. Salah satunya adalah kisah asmara yang diperankan oleh Bryan Domani dan Ersya Aurelia. Dalam sinetron besutan SinemArt itu, kedua artis muda ini memang dipasangkan sebagai sepasang kekasih yang begitu romantis.

Bahkan kemesraan mereka di depan layar tak jarang membuat para penontonnya terbawa perasaan. Yang menarik, Ersya yang membawakan karakter Dara ternyata juga merasakan hal yang sama. Ia sampai menangis seperti yang belum lama ini dikatakannya. Saat itu dikisahkan Leon (Bryan Domani) dan Dara (Ersya Aurelia) memutuskan untuk kembali memperjuangkan kisah cinta mereka yang sempat ditentang oleh orang tua.

“Baru kemarin. Ceritanya Leon sama Dara baikkan lah, kita mau perjuangkan bareng-bareng lagi. Nah itu tuh aku nangis, setelah take terus-terusan,” jelas Ersya seperti dilansir dari Tabloidbintang, Selasa (2/1/2018)

Di lain sisi, Ersya mengakui pernah merasa kesulitan saat berperan sebagai Dara yang memiliki kekasih playboy seperti Leon. Hal ini karena dari keterangan yang diberikan Ersya sendiri tak pernah menjalin asmara atau kedekatan dengan pria playboy, sehingga ia merasa sulit untuk mendalami karakter yang ia perankan dalam sinetron tersebut. Namun setidaknya Ersya merasa terbantu karna lawan mainnya adalah Bryan yang memang bukan orang baru baginya.

“Kesulitan ada sih beberapa karena aku emang nggak pernah pacaran sama playboy, jadi aku nggak tahu rasanya kayak gimana. Cuma by the time karena lawan mainku Bryan juga, enak sih tektok sama dia gitu,” jelas artis 17 tahun ini.

Ersya dan Bryan sempat diberitakan terlibat cinta lokasi akibat peran mereka sebagai pasangan di dalam sinetron. kendati demikian, Ersya membantah bahwa ia dan Bryan berpacaran. Mereka hanya mengenal dekat sejak sebelum membintangi sinetron ‘Siapa takut jatuh Cinta’, maka dari itu chemistry yang muncul juga sangat bagus.

Loading...