Home Informasi Selebritis Beradegan Ciuman Bibir Dengan Thunder Eks MBLAQ, Begini Kata Caitlin Halderman

Beradegan Ciuman Bibir Dengan Thunder Eks MBLAQ, Begini Kata Caitlin Halderman

1718
0

Beradegan-Ciuman-Bibir-Dengan-Thunder-Eks-MBLAQ,-Begini-Kata-Caitlin-Halderman

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini para pecinata K-Pop tampaknya akan segera dimanjakan dengan aksi salah satu idol Korea yang membintangi sebuah film bersama dengan aktris Tanah Air. Dia adalah Caitlin Halderman yang berkesempatan untuk beradu akting dengan mantan personel MBLAQ, Thunder. Mereka berdua membintangi film yang berjudul ‘Forever Holiday In Bali’ yang tayang mulai Kamis (11/1/2018) kemarin di seluruh bioskop Tanah Air.

Layaknya dalam drama Korea, dalam sebuah adegan di film tersebut ternyata juga mengharuskan Caitlin untuk berciuman bibir dengan Thunder. Diceritakan bahwa Caitlin Halderman memerankan gadis Bali yang jatuh cinta terhadap sosok idol Korea yang diperankan oleh Thunder. Romantisme dalam film ini pun semakin terasa dengan adegan ciuman yang mereka lakukan. Bahkan Thunder juga menjelaskan jika take untuk adegan ciuman tersebut tidak dilakukan sekali.

Melihat hal ini tentu saja membuat para penggemar K-Pop merasa iri dengan Caitlin yang bisa berciuman dengan Thunder, apalagi mereka melakukan pengambilan untuk adegan tersebut tak hanya sekali. Sedangkan bagi Caitlin sendiri ini adalah pengalaman baru saat harus beradegan super romantis dengan idol Korea.

“Ya gimana perasaannya ya…aku bingung juga jawabnya. Ini pengalaman baru cium orang Korea karena sebelumnya nggak pernah,” kata Caitlin Halderman.

Banyak yang menduga jika karena banyak melakukan adegan romantis adik Sandara Park itu dan Caitlin terjerat cinta lokasi. Namun mantan member MBLAQ itu menepis anggapan tersebut dan mengaku menganggap Caitlin sebagai adik perempuannya karena usia mereka yang terpaut cukup jauh.

Loading...