Home Informasi Teknologi Grab It Fast! OnePlus 5T Sandstone White Hadir Dalam Edisi Terbatas

Grab It Fast! OnePlus 5T Sandstone White Hadir Dalam Edisi Terbatas

1284
0
Grab-It-Fast!-OnePlus-5T-Sandstone-White-Hadir-Dalam-Edisi-Terbatas
OnePlus 5T Sandstone White

Kabarmaya.co.idSatu lagi smartphone yang hadir dalam edisi terbatas adalah OnePlus 5T. Flagship yang satu ini hadir dengan varian warna baru yang lebih menawan. OnePlus 5T Sandstone White hadir lebih ramping dan cantik dengan lapisan rangka aluminium yang memang sengaja dibuat agar tak terkesan licin saat digenggam. Varian warna terbaru ini mungkin memang sudah menjadi salah satu edisi yang ditunggu-tunggu oleh pecinta dari brand yang satu ini.

OnePlus mengumumkan varian warna anyar ini melalui akun Twitter-nya pada 4 Januari lalu yang disusul dengan video promosi. Disebut Sandstone White karena warna putih pada casingnya diberikan tekstur khusus yang membuat bodinya tetap nyaman digenggam tanpa khawatir licin. Bodinya yang ramping terlihat makin classy dengan balutan warna putih klasik bertekstur halus.

Varian warna ini akan dijual secara terbatas mulai 9 Januari dengan harga USD 599 atau sekitar Rp 7,7 jutaan. Artinya, siapa cepat dia yang dapat. Jeroan dari OnePlus 5T Sandstone White masih sama dengan varian warna lain, bedanya pada varian warna ini hanya tersedia dalam versi RAM/ROM 8 GB/ 128 GB saja. Meski belum dikonfirmasi, ada kemungkinan OnePlus juga akan menghadirkannya untuk versi 6 GB/ 64 GB ke depannya.

Flagship OnePlus ini tak kalah dengan ponsel bikinan vendor papan atas lainnya, otaknya ditenagai oleh chipset Snapdragon 835 buatan Qualcomm yang didukung oleh prosesor octa-core 2,5 GHz. Operasionalnya mengandalkan Android Nougat ditambah antarmuka OxygenOS UI. Mengusung baterai 3.300 mAh, smartphone ini hadir dengan kamera depan berlensa 16 MP. Sedangkan untuk kamera depannya membawa setup dual kamera beresolui 16 MP dan 20 MP.

Loading...