Home Informasi Teknologi Moviphone, Smartphone Berbekal RAM 4 GB Dan Baterai 4.000 mAh

Moviphone, Smartphone Berbekal RAM 4 GB Dan Baterai 4.000 mAh

6003
0
Moviephone,-Smartphone-Berbekal-RAM-4-GB-Dan-Baterai-4.000-mAh
Moviphone

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini perusahaan bernama Wireless Mobile Solutions memperkenalkan smartphone terbaru di ajang ‘CES 2018′ yang bernama Moviphone. Dikutip dari androidauthority.com, Jumat (12/10/2017), sekilas jika dilihat dari desainnya memang tak ada yang menarik dari perangkat terbar ini. Namun jika Anda lebih cermat ternyata pada bagian belakang telah tersemat sebuah proyektor built-in.

Keunggulan yang ditunjukkan oleh Moviphone yaitu dapat memproyeksikan gambar beresolusi High Definition 720p hingga ukuran 100 inci, dan tingkat kecerahannya sebesar 50-lumens. Moviphone ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inch beresolusi Full HD. Sedangkan untuk kinerjanya sendiri disokong bekal Processor Octacore MediaTek MT6750V yang dikombinasikan dengan sistem pengolah grafis GLU Mali-T860.

Untuk menunjang kinerja multitasking yang baik, Mivophone ini dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB dengan memori internal berkapasitas 128 GB. Pada bagian fotografinya juga tak kalah canggih, dengan bekal kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan 8 MP. Menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat, smartphone ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint dibagian belakang dan telah menggunakan USB Type-C.

Soal daya tahan, Moviphone dibekali baterai berkapasitas sebesar 4.000 mAh. Soal harga, Moviphone dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni USD 599 atau sekitar Rp 8 jutaan. Harga yang dibanderol ini tentu saja sebanding dengan kinerja yang ditawarkan oleh smartphone terbaru ini. Apakah Anda tertarik memilikinya?

Loading...