Home Informasi Selebritis Bryan Domani Bicara Soal Separuh Jiwanya, Ersya Aurelia?

Bryan Domani Bicara Soal Separuh Jiwanya, Ersya Aurelia?

2449
0

Dikabarkan-Dekat-Dengan-Angela-Gilsha,-Bryan-Domani-Berikan-Klarifikasi

Kabarmaya.co.idSukses beperan dalam sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ membuat nama Bryan Domani semakin digemari banyak kalangan. Baru-baru ini, Bryan juga bercerita tentang separuh jiwanya. Lantas benarkah yang dimaksud adalah Ersya Aurelia lawan mainnya dalam sinetron besutan SinemArt tersebut? Jawabannya tentu saja tidak, melainkan yang dimaksud oleh Bryan adalah sang adik, Megan Domani.

Sebagai kakak beradik, tampaknya Bryan begitu menyayangi Megan. Bahkan Bryan mengaku begitu kagum dengan Megan karena semangatnya belajar berakting. Tak hanya itu, kehadiran Megan juga begitu penting untuk dirinya. Pasalnya Bryan mengaku jika sosok Megan tak bisa tergantikan dan merasa jika separuh jiwanya hilang jika jarang bertemu dengan sang adik.

“Megan masih muda sudah mendapatkan penghargaan, dia sudah membawa nama baik keluarga Domani. Megan nggak bisa tergantikan, kalau jarang bertemu seperti separuh jiwa aku ada yang hilang,” jelas Bryan Domani.

Menjadi artis muda yang saat ini memang tengah digandrungi para remaja nyatanya membaut Bryan dan Megan jarang bertemu. Berada dalam rumah produksi yang sama dan membintangi sinetron yang memuncaki rating ternyata tak membuat Bryan menganggap Megan sebagai saingannya. Pasalnya Bryan mengaku justru lebih saling membantu, memberikan saran, dan enggan cemburu dengan prestasi satu sama lain.

“Enggak ada yang namanya persaingan antara aku dan Megan selama kita sama-sama menjadi pemain sinetron dari dulu sampai sekarang,” tandas Bryan.

Loading...