Home Informasi Teknologi Vivo Tawarkan Diskon Untuk V7 Plus, Minat?

Vivo Tawarkan Diskon Untuk V7 Plus, Minat?

1397
0
Vivo V7 Plus
Vivo V7 Plus

Kabarmaya.co.id – Vivo mulai menggebrak tahun 2018 dengan memberikan direct cashback senilai Rp 400 ribu dari harga awal Rp 4.699.000 setiap pembelian smartphone V7 Plus di seluruh gerai yang menyediakan produk Vivo, serta official online store mitra Vivo mulai tanggal 10 Januari 2018 kemarin. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Brand Manager Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma.

Dimana disebutkan bahwa diskon yang digelar oleh Vivo ini untuk memberikan kemudahan serta menawaran yang menarik bagi calon konsumen. Sekaligus membuat para calon pembeli ini juga mudah untuk mendapatkan salah satu flagship besutan Vivo ini untuk menjadi smartphone pendukung gaya hidup konsumen. Tentu saja hal ini disambut dengan respon yang sangat positif dari masyarakat.

Vivo V7 Plus merupakan smartphone dengan kamera depan 24 MP pertama di dunia yang hadir dengan tampilan layar penuh tanpa tombol yang siap menjawab kebutuhan para konsumen untuk menangkap setiap momen sempurna pengguna. Mengabadikan setiap momen pun semakin maksimal dengan Selfie Softlight yang menunjang tampilan selfie bahkan di kondisi cahaya minimal.

Dua fitur kamera yang ditambahkan, yaitu Portrait Mode dan Live Picture Mode juga dapat diaktifkan saat mengambil gambar. Potrait Mode memberikan efek bokeh atau blur background untuk hasil foto serupa DSLR. Live Picture Mode menangkap 1.5 detik sebelum dan sesudah gambar diamnbil untuk mnghasilkan gambar bergerak.

Loading...