Home Informasi Teknologi ‘CES 2018’: Asus Pamer Zenfone Max Plus Dengan Face Unlock

‘CES 2018’: Asus Pamer Zenfone Max Plus Dengan Face Unlock

987
0

Asus-Akan-Hadirkan-Zenfone-Max-Plus-M1-Di-Pasar-Indonesia

Kabarmaya.co.id – Asus memperkenalkan smartphone terbarunya Asus Zenfone Max Plus yang menawarkan teknologi keamanan fitur Face Unlock berbasis pengenalan wajah dalam ajang ‘CES 2018′ di Las Vegas, Amerika Serikat. Fitur itu sangat mirip dengan fitur Samsung Galaxy S8, dan Note 8, serta OnePlus 5T seperti dikutip CNET.

Smartphone besutan vendor asal Taiwan ini sudah hadir dengan layar berukuran 5.7 inch beresolusi 2.160 x 1.080 dengan aspek rasio 18:9. Asus Zenfone Max Plus menggunakan prosesor chip octa-core 1,5 MHz besutan MediaTek, RAM 3 GB, media penyimpanan 32 GB, dan konektor micro-USB. Layaknya pada smartphone masa kini, Asus Zenfone Max Plus ini hadir dengan dukungan dual kamera.

Smartphone ini mengusung kamera 16 MP dengan kamera standar dan kamera wide angle 8 MP, sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 16 MP. Selain itu, ZenFone Max Plus mengusung sistem operasi OS Android 7.0 Nougat dan baterai berkapasitas 4.130 mAh yang sanggup memberikan waktu standby 26 jam atau tahan dipakai memutar video selama 13 jam.

Sejauh ini memang belum diketahui Negara mana saja yang akan mendapatkan seri smartphone yang satu ini. Kabarnya Asus sendiri akan menjual Zenfone Max Plus pada Februari mendatang dengan banderol USD229 atau sekitar Rp 3,1 juta. Harga tersebut tentunya cukup bersaing di pasaran dengan beberapa seri smartphone milik vendor lain yang mengusung fitur serupa. Sebut saja seperti Xiaomi Mi A1 dan Moto G5s Plus yang juga mengandalkan dukungan dual kamera.

Loading...