Home Berita K-Pop Lee Hi Buktikan Jadi Rekan Dekat Jonghyun SHINee Semasa Hidup

Lee Hi Buktikan Jadi Rekan Dekat Jonghyun SHINee Semasa Hidup

772
0
Lee-Hi-Buktikan-Jadi-Rekan-Dekat-Jonghyun-SHINee-Semasa-Hidup
Lee Hi ‘Golden Disc Awards 2018’

Kabarmaya.co.idSalah satu ajang penghargaan tahunan yang digelar di Korea Selatan adalah ‘Golden Disc Awards’. Tahun ini acara yang digelar pada Kamis (11/1/2018) kemarin itu berlangsung dengan meriah karena penampilan dari idola K-Pop yang mengguncang panggung penghargaan bertajuk ‘32nd Golden Disc Awards’ itu.

Berlangsung selama dua hari berturut-turut, acara ini memang digelar dengan begitu meriah. Bahkan pada hari kedua yang memang mengkhususkan penghargaan untuk penghitungan album fisik itu ada salah satu penampilan dan segmen yang begitu menarik. Apalagi jika bukan segmen spesial yang memang telah dipersiapkan untuk mengenang mendiang Jonghyun SHINee.

Di tengah acara setelah membacakan penghargaan yang diberikan kepada EXO, ‘Golden Disc Awards’ memutarkan video spesial dalam segmen ‘Tribute to Jonghyun SHINee’. Setelah video tersebut usai diputar, ternyata ada penampilan kejutan dari solois cantik Lee Hi. Dalam kesempatan itu Lee Hi tampil dengan membawakan lagu ‘Breathe’ yang memang diciptakan oleh Jonghyun untuknya. Lagu tersebut masuk dalam album ‘Seolite’ milik Lee Hi yang meluncur pada 2016 silam. sebagai album comeback-nya.

Duka mendalam atas kepergian pencipta lagunya tentu sangat dirasakan oleh penyanyi asuhan YG Entertainment itu. Saat lagu memasuki bagian paling emosional, penyanyi bertubuh mungil itu berhenti bernyanyi dan langsung membelakangi kamera sambil mengusap air matanya. Selama kurang lebih 10 detik Lee Hi tak kuasa menyanyikan liriknya.

Bukan hanya Lee Hi, beberapa musisi juga menunjukkan kepedihannya sepeninggal Jonghyun. Sehari sebelumnya di ajang yang sama, IU yang mendapatkan trofi Daesang juga menyinggung Jonghyun dalam pidato kemenangannya. Jonghyun memang dikenal sebagai seorang musisi yang tidak hanya bekerja bersama agensinya, terbukti dengan banyak kolaborasi yang dilakukan Jonghyun dengan artis non agensi SM Entertainment.

Lee Hi menjadi salah satu rekan dekat Jonghyun yang tak dapat membendung kesedihannya atas kepergian Jonghyun. Lee Hi sendiri sebelumnya pernah berkata bahwa suatu saat ia ingin kembali membuat lagu bersama Jonghyun. Lagu ‘Breathe’ sendiri kala itu mampu menguasai puncak lagu di chart musik populer Korea Selatan.

Loading...