Home Berita K-Pop Taeyeon SNSD Berlinang Air Mata Melihat Lee Hi Bawakan Lagu ‘Breathe’ Untuk...

Taeyeon SNSD Berlinang Air Mata Melihat Lee Hi Bawakan Lagu ‘Breathe’ Untuk Mendiang Jonghyun SHINee

1241
0

Jonghyun-Meninggal,-Fans-Khawatirkan-Kondisi-Taeyeon-SNSD-Dan-Onew-SHINee.

Kabarmaya.co.idDi hari kedua acara penghargaan ‘Golden Disc Awards’ yang ke-32 pada Kamis (11/1/2018) kemarin, menyisakan sebuah cerita tersendiri. Pasalnya dalam acara yang digelar di Ilsan Kintex ini menghadirkan sebuah segmen spesial yang ditujukan untuk mengenang mendiang Jonghyun SHINee yang telah meninggal pada Desember 2017 lalu.

Usai menayangkan video spesial untuk mendiang Jonghyun, salah satu solois ternama asal Korea tampil di panggung dengan begitu emosional. Dia Lee Hi yang terlihat tampil begitu menawan membawakan lagu ‘Breathe’ miliknya yang merupakan ciptaan dari Jonghyun di tahun 2016. Lee Hi menyanyikan lagu ‘Breathe’ sekaligus sebagai bentuk penghormatan untuk mendiang member SHINee yang meninggal di usia 27 tahun itu.

Lee Hi tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya saat membawakan lagu yang juga dikomposeri sendiri oleh Jonghyun. Sejalan dengan Lee Hi, Taeyeon SNSD juga terlihat tak kuasa menitihkan air matanya. Leader SNSD itu tertangkap kamera saat sedang menitihkan air mata. Sama halnya dengan Lee Hi, Taeyeon sendiri juga merupakan rekan sekaligus sahabat dekat mendiang Jonghyun.

Tentu saja kepergian teman baik mereka yang sangat tiba-tiba itu masih meninggalkan duka di hati Taeyeon dan Lee Hi. Mengetahui aksi kedua penyanyi cantik ini yang masih terlihat begitu sedih saat mengingat Jonghyun, para fans dan netizen akhirnya ikut berkomentar. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan penyemangat untuk Taeyeon dan Lee Hi.

Loading...