Mobile Site

12 Hydrating Toner Terbaik Untuk Menghidrasi Kulit Secara Optimal

kecantikan 9 View

Hydrating toner merupakan salah satu produk perawatan wajah yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit kering. Toner jenis ini bisa menjadikan pH kulit lebih seimbang. Di bawah ini ada beberapa produk hydrating toner yang bagus dan banyak direkomendasikan untuk menghidrasi kulit lebih optimal.

Penggunaan Hydrating toner secara rutin dan teratur tentu saja akan memberikan hasil terbaik untuk memelihara kesehatan kulit dan mencegah masalah kulit kering. Dengan menggunakan produk Hydrating toner ini maka masalah kulit kering, pecah pecah dan masalah kulit lainnya tentu saja bisa diatasi dengan mudah.

Kini ada banyak pilihan produk Hydrating toner yang bisa digunakan untuk menghidrasi kulit sehingga mencegah berbagai masalah kesehatan kulit termasuk kulit kering. Untuk hasilĀ  terbaik maka sebaiknya pilih produk Hydrating toner yang asli dan terpercaya. Kini banyak produk abal abal yang jelas bisa membahayakan kesehatan kulit.

Inilah Pilihan 12 Produk Hydrating toner Untuk Menghidrasi Kulit

Bingung memilih produk Hydrating toner terbaik untuk digunakan sehari hari? Atau terkendala masalah harga Hydrating toner yang mahal namun hasilnya nilih? Tenang saja karena di artikel kali ini kami akan berikan rekomendasi terkait produk Hydrating toner terbaik yang akan membantu untuk menghidrasi kulit dengan baik sehingga aman untuk digunakan setiap hari.

1. Viva Face Tonic Green Tea (100 ml)

Produk skincare buatan lokal ini bisa dijadikan untuk perawatan kulit berjerawat dan kulit sensitif. Produk ini memiliki manfaat yang efektif dalam membersihkan sisa kotoran dan sisa make up. Di dalamnya terdapat kandungan ekstrak green tea yang berperan sebagai antoksidan.

Kandungan lain yang ada dalam produk ini yaitu tea tree yang bisa mencegah munculnya bakteri penyebab jerawat. Harga produk ini mulai dari Rp.6.000-Rp.8.000.

2. Sariayu Natural Skin Refreshing Toner (150 ml)

Produk ini mengandung rose oil dan peppermint oil yang memiliki khasiat untuk mengembalikan kesegaran kulit wajah dan menjaga kelembabannya secara alami. Berbentuk seperti air, toner ini sangat efektif mudah meresap ke dalam kulit.

Aroma mawar yang wangi dan menyegarkan semakin memberikan rasa nyaman saat kamu aplikasikan ke wajah. Harga produk ini mulai dari Rp.11.000-Rp.16.000.

3. Wardah Hydrating Toner With Aloe Vera (150 ml)

Produk ini merupakan hydrating toner keluaran lokal yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau. Khasiatnya sangat ampuh untuk mengatasi masalah dehidrasi kulit. Hydrating toner ini memiliki pH seimbang dengan kandungan ekstrak chamomile dan aloe vera di dalamnya.

Kedua bahan tersebut berperan penting untuk menjaga kelembaban dan keelastisitasan kulit. Toner ini memiliki konsistensi yang sangat cair, sehingga memberikan efek kesegaran pada kulit saat dipakai. Harga produk ini mulai dari Rp.18.000-Rp.25.000.

4. La Tulipe Active Hydrating Toner (60 ml)

Hydrating toner, produk keluaran brand La Tulipe ini mengandung niacinamide dan aloe vera yang mampu melembabkan kulit dan menjadikan kulit wajah tampak lebih bercahaya. Harga produk ini mulai dari Rp.23.000-Rp.30.000.

5. Emina Face Toner Double The Moist (50 ml)

Produk ini mengandung ekstrak chamomile, vitamin E, dan aloe vera yang cocok untuk jenis kulit normal yang cenderung kering. Toner yang satu ini memiliki aroma lembut yang bisa memberikan efek kenyamanan saat digunakan. Harga produk ini mulai dari Rp.23.000-Rp.28.000.

6. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion (100 ml)

Produk dari Hada Labo ini merupakan salah satu hydrating toner yang baik untuk menghidrasi kulit. Di dalamnya terdapat kandungan hyaluronic acid yang mampu meningkatkan kelembaban pada kulit dan astringent yang bisa mengurangi produksi minyak berlebih. Harga produk ini mulai dari Rp.33.000-Rp.41.000.

7. Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner (150 ml)

Produk ini merupakan pembersih wajah dual action yang memiliki dua manfaat dalam satu produk sekaligus. Hydrating toner ini mengandung vitamin E dan minyak bunga matahari yang bersifat antioksidan untuk mencegah radikal bebas. Harga produk ini mulai dari Rp.42.000-Rp.47.000.

8. Corine de Farme Eau Gentle Rose Water (200 ml)

Produk yang terbuat dari bahan alami ekstrak mawar ini mempunyai khasiat yang bagus untuk menenangkan sekaligus menyegarkan kulit. Toner ini kandungannya bebas dari alkohol sehingga aman digunakan untuk berbagai jenis kulit. Harga produk ini mulai dari Rp.92.000-Rp.115.000.

9. Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 90% (160 ml)

Brand Nature Republic dengan produk hydrating toner ini memiliki kandungan ekstrak aloe vera yang bisa dengan mudah meresap ke dalam kulit. Produk ini mampu menenangkan kulit dan menjaga kelembabannya. Harga produk ini mulai dari Rp.97.000-Rp.125.000.

10. Sensatia Botanicals Sandalwood Dream Facial Toner (120 ml)

Produk ini sangat cocok untuk kulit kombinasi yang cenderung berminyak. Bahan utama lidah buaya yang terkandung di dalamnya mampu melembabkan kulit, meredakan iritasi, dan kemerahan pada kulit. Harga produk ini mulai dari Rp.160.000.

11. The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner (250 ml)

Produk hydrating toner dari The Body Shop ini berfungsi untuk membersihkan kotoran dan sisa make up secara menyeluruh. Produk ini bisa membantu kulit terasa lebih segar, lembut, dan lebih kenyal berkat kandungan vitamin E yang ada di dalamnya.

Hydrating toner ini cocok untuk berbagai jenis kulit karena aman digunakan dan bebas dari sulfat dan triclosan. Teksturnya cenderung kental yang memiliki daya serap cukup cepat. Harga produk ini mulai dari Rp.161.000-Rp.179.000.

12. Klairs Supple Preparation Facial Toner (180 ml)

Produk ini merupakan toner yang berasal dari brand Korea. Manfaatnya sangat penting untuk kulit dalam menjaga pH nya agar tetap seimbang, membersihkan kulit wajah, dan mengangkat minyak serta kotoran yang menempel pada kulit wajah.

Klairs Supple Preparation Facial Toner aman digunakan, sehingga saat kamu menggunakannya tidak akan menimbulkan iritasi. Meskipun dari teksturnya cukup kental, produk ini bisa dengan mudah meresap ke dalam kulit. Harga produk ini dimulai dari Rp.219.000-Rp.295.000.

Beberapa produk pilihan Hydrating toner terbaik yang telah disebutkan diatas tentu saja memiliki banyak sekali manfaat untuk menghidrasi kulit. Masalah kulit pecah, kering dan kusam tentu saja bisa Anda atasi secara sederhana namun memberikah hasil yang optimal. Masing masing produk tentu saja menawarkan harga yang sangat terjangkau sekali sehingga akan memberikan hasil terbaik untuk wajah.

Tidak perlu khawatir dengan kualitas dan efek samping dari produk tersebut karena masing masing produk tentu saja memiliki kualitas terbaik sehingga bisa digunakan secara rutin dan teratur setiap hari. Pemilihan produk yang tepat tentu saja akan memberikan hasil terbaik sehingga kulit wajah akan tetap sehat dan bebas dari kulit kering.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id