Mobile Site

11 Produk Exfoliating Toner Yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

kecantikan 2 View

Setelah mencuci muka, terkadang wajah tetap saja masih kusam dan kotor. Hal ini biasanya terjadi karena pencuci muka saja tidak cukup membersihkan wajah dan mengangkat kotoran yang menempel di kulit. Jika kamu mengalami kondisi ini cobalah untuk menggunakan exfoliating toner yang berperan penting dalam membersihkan pori-pori dan sebum berlebihan

Merawat kesehatan dan kebersihan wajah memang harus dilakukan dengan sangat jeli. Jika perawatan dilakukan dengan baik maka tentu saja akan memberikan hasil terbaik untuk kulit wajah. Termasuk dengan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat maka akan memberikan hasil yang sangat bagus untuk kesehatan kulit.

Exfoliating toner adalah salah satu solusi terbaik untuk merawat kesehatan dan kebersihan kulit wajah. Aplikasikan saja produk Exfoliating toner ini secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil terbaik. Jika dilakukan secara rutin dan teratur maka sudah bisa dipastikan akan memberikan hasil terbaik yang akan membuat kamu puas karena kulit lebih bersih.

Inilah 11 Produk Exfoliating Toner Yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

Selain itu, toner ini cukup efektif dalam mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di wajah sehingga mampu mengembalikan kecerahannya dalam waktu singkat. Berikut ini beberapa produk exfoliating toner yang direkomendasikan untuk semua jenis kulit.  Dapatkan hasil terbaik untuk kulit sehat dan bebas dari kotoran penyebab masalah kulit.

1. Wardah White Secret Exfoliating Lotion (150 ml)

Exfoliating toner dengan brand Wardah diperkaya kandungan AHA yang cocok digunakan untuk tipe kulit kering. AHA ini mampu mengangkat sel kulit mati, kotoran, sisa-sisa make up, dan debu yang menyumbat pori-pori secara efektif. Harga produk ini mulai dari Rp.58.000-Rp.62.000.

2.  COSRX AHA BHA Clarifyng Treatment Toner (150 ml)

Kandungan AHA dan BHA di dalam produk ini efektif membantu mengatasi masalah komedo, menjaga kelembaban kulit, membersihkan sel-sel kulit mati, mengatasi masalah jerawat, mengatasi masalah sebum berlebihan dan memperbaiki tingkat kolagen pada kulit wajah.

Produk ini memiliki kandungan yang cocok untuk jenis kulit berminyak. Meskipun demikian, kombinasi AHA dan BHA yang ada didalamnya juga bisa digunakan sebagai toner untuk semua jenis kulit. Harga produk ini mulai dari Rp.119.000-Rp.172.000.

3. Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner (150 ml)

Produk toner Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner ini merupakan gabungan dari bahan-bahan yang bagus dan cocok untuk tipe kulit kombinasi. Toner ini memiliki khasiat menjadikan untuk membuat kulit tampak lebih cerah, halus, dan lebih lembab hanya dalam waktu 30 hari penggunaan produk secara rutin. Harga produk ini mulai dari Rp.135.000-Rp.152.000.

4. Benton Aloe BHA Skin Toner (200 ml)

Kandungan air aloe vera, BHA, dan asam salisilat yang terdapat di dalam produk toner ini sangat direkomendasikan untuk kulit berminyak. Produk ini berperan penting untuk mempersiapkan wajah agar memiliki kemampuan optimal dalam menyerap produk perawatan kulit lain. Harga produk ini mulai dari Rp.142.000-Rp.169.000.

5.  The Body Shop Tea Tree Mattifying Toner (250 ml)

Bahan alami tea tree yang terkandung di dalam produk The Body Shop Tea Tree Mattifying Toner ini sudah lama dipercaya untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan membersihkan wajah secara efektif. Produk ini sangat populer di kalangan pemilik kulit berminyak, salah satu manfaatnya yaitu bisa mengecilkan pori-pori kulit dan membersihkan sisa make up yang menempel pada wajah. Harga produk ini mulai dari Rp.142.000-Rp.169.000.

6. AVOSKIN Beauty Miraculous Refining Toner (100 ml)

Toner ini mengandung witch hazel dan niacinamide yang dapat mencerahkan kulit kusam. Kandungan lain berupa ekstrak aloe vera di dalam produk ini mampu melembabkan kulit kering sehingga cocok digunakan untuk memberikan perawatan kulit. Harga produk ini mulai dari Rp.169.000-Rp.199.000.

7.  Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner (100 ml)

Produk exfoliating ini bebas alkohol dengan khasiat mampu mengembalikan kekencangan kulit, mencegah timbulnya jerawat dan membersihkan kulit dari kotoran yang menempel. Kandungan ekstrak ginseng dan aloe vera yang ada di dalamnya merupakan kombinasi bahan yang cocok digunakan untuk kulit normal dan kering. Harga produk ini mulai dari Rp.175.000-Rp.354.000.

8. The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution (240 ml)

Produk exfoliating toner yang satu ini memiliki sifat water based yang akan mengeksfoliasi kulit untuk meratakan warna kulit wajah sekaligus memperbaiki tekstur kulit agar terasa lebih lembut. Kandungan aloe vera dan ginseng yang ada di dalamnya dapat memberikan efek kesejukan pada kulit. Harga produk mulai dari Rp.205.000-Rp.259.000.

9. Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner (250 ml)

Produk ini merupakan toner yang cocok untuk kulit berminyak. Kandungan sebum control technologi yang terdapat di dalamnya berfungsi efektif untuk mengangkat kotoran berlebih dari kulit wajah. Harga produk ini mulai dari Rp.214.000-Rp.239.000.

10. Hada Labo Mild Peeling Lotion (170 ml)

Produk exfoliating toner yang satu ini mengandung gluconic acid yang mampu melembutkan kulit dan mengecilkan pori-pori wajah sehingga mampu mencegah timbulnya jerawat. Produk ini memiliki fugsi sebagai mild exfoliating yang mampu mengatasi masalah kulit kusam. Harga produk ini mulai dari Rp.215.000.

11. Mario Badescu Glycolic Acid Toner

Exfoliating toner ini merupakan toner yang mampu mencerahkan kulit dan membuat pH kulit tetap seimbang. AHA yang terkandung di dalam produk ini bermanfaat sebagai bahan yang bisa meremejakan kulit dan membantu proses regenerasi kulit. Harga produk ini mulai dari Rp.370.000-Rp.450.000.

Beragam produk Exfoliating toner yang ada saat ini tentu saja menawarkan hasil terbaik untuk perawatan kulit. Dengan perawatan kulit terbaik inilah maka tentu saja akan memberikan hasil yang lebih sehat sehingga kulit wajah akan terbebas dari berbagai masalah kesehatan kulit dan menghindarkan dari banyak sekali risiko kesehatan kulit.

Hanya saja jangan sembarangan memilih produk Exfoliating toner. Pastikan produk asli yang memiliki label legal dan sudah teruji di BPOM. Hal ini untuk mencegah berbagai masalah efek samping berbahaya akibat produk produk palsu yang tidak bermanfaat untuk merawat kesehatan kulit setiap harinya. Utamakan memilih produk yang disebutkan diatas karena sangat rekomendasi sekali.

Masing masing produk tentu saja memiliki khasiat dan kegunaan yang berbeda. Selain itu harga yang ditawarkan juga bervariasi tergantung dari kualitas masing masing produk tersebut. Terkait dengan harga tentu saja tidak akan membuat Anda kecewa sebab kualitas untuk masing masing produk tidak perlu diragukan lagi. Setiap produk akan memberikan hasil terbaik yang akan membuat kulit Anda sehat dan bebas dari kotoran yang masih menempel.

Nah, produk Exfoliating toner mana yang akan Kamu pilih? Sesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit agar hasilnya merupakan hasil terbaik untuk kesehatan kulit!

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id