Home Berita K-Pop Ini Alasan Sebenarnya Lee Jong Suk Tunda Keberangkatan Wajib Militer!

Ini Alasan Sebenarnya Lee Jong Suk Tunda Keberangkatan Wajib Militer!

1813
0

Ini-Alasan-Sebenarnya-Lee-Jong-Suk-Tunda-Keberangkatan-Wajib-Militer!

Kabarmaya.co.idSebagai warga Korea Selatan yang baik memang ada salah satu kewajiban yang harus mereka lakukan terutama bagi kaum pria. Pasalnya melihat konflik antara Korea Selatan dan Korea Utaran yang tak segera menyurut, akhirnya membuat pemerintah Korea Selatan mewajibkan semua warga Negara pria disana untuk menjalani wajib militer, tak terkecuali bagi mereka yang berprofesi sebagai artis.

Di tahun 2018 salah satu artis yang sudah mendapatkan surat untuk segera menjalani wajib militer adalah Lee Jong Suk. Aktor asuhan YG Entertainment ini memang sudah harus segera masuk wajib militer dalam waktu dekat ini. Berdasarkan keterangan dari agensi yang menaungi Lee Jong Suk tersebut menegaskan bahwa sebenarnya aktor berbakat itu sudah mendapatkan surat pemberitahuan dari Negara untuk mempertimbangkan wajib militernya.

Namun karena suatu hal lain, YG Entertainment mengatakan bahwa Lee Jong Suk akan menunda wajib militernya. Alasannya tak lain adalah karena masalah pendidikan, dimana saat ini aktor yang disebut memiliki kedekatan khusus dengan Suzy ini tengah menjalani studi dalam bidang akting di Universitas Pascasarjana Konkuk sejak tahun lalu. Lee Jong Suk menyebutkan jika ingin menuntaskan pendidikannya terlebih dahulu sebelum sibuk dengan tugas kenegaraan.

Tak hanya itu, sebenarnya Lee Jong Suk sendiri juga merasa bersalah karena memulai wamil di usianya yang sudah tak lagi muda. Ia berjanji akan bekerja keras untuk bisa menyelesaikann kewajibannya tersebut setelah urusan pekerjaan dan pendidikannya selesai. Sementara itu, Lee Jong Suk sendiri kabarnya akan segera menjalani wamil pada bulan Agustus mendatang.

Loading...