Home Informasi Selebritis Kondisi Tubuh Semakin Memprihatinkan, Apa Sebenarnya Penyakit Ruben Onsu?

Kondisi Tubuh Semakin Memprihatinkan, Apa Sebenarnya Penyakit Ruben Onsu?

13361
0

Kondisi-Tubuh-Semakin-Memprihatinkan,-Apa-Sebenarnya-Penyakit-Ruben-Onsu

Kabarmaya.co.idBelakangan ini netizen memang dihebohkan dengan kabar sakitnya presenter sekaligus komedian, Ruben Onsu. Pasalnya suami Sarwendah itu  dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil bugar di berbagai kesempatan. Namun usai menikmati liburan di Jepang bersama dengan keluarganya di momen pergantian beberapa waktu lalu, Ruben justru harus dilarikan ke rumah sakit.

Untungnya Ruben tak mengalami penyakit yang cukup serius, melemahnya kondisi tubuh Ruben itu disebabkan lantaran ia menunda-nunda jadwal makan saat berada di Jepang. Hal ini juga diperparah dengan sikapnya yang terlalu selektif terhadap beberapa jenis makanan. Ruben merasa jika makanan Jepang tak cocok dengan selera lidahnya.

“Badan sudah nggak enak di Jepang. Angin dahsyat dan dingin. Orang kampung ke Jepang, nggak cocok sama udara. Harusnya kondisi di situ makan yang bagus, tapi gua makannya entar-entaran gitu deh. Udara dan makan nggak bagus akhirnya sampai sana sakit juga. Waktu di Kyoto juga sempat sehari sakit,” jelas ayah satu anak ini, Sabtu (13/1/2018).

Terlebih sepulang dari liburan, Ruben juga langsung menerima pekerjaan sebagai presenter dalam sebuah acara. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, Ruben mengalami keletihan belum lagi ditambah dengan penyakit asma yang baru ia ketahui. Sementara itu, saat mendapat perawatan intensif Ruben mengaku harus mengkonsumsi sembilan putih telur setiap harinya.

Loading...