Home Informasi Teknologi Dibanderol Cukup Terjangkau, Sony Xperia L2 Hadir Dengan Segudang Gaya Tarik

Dibanderol Cukup Terjangkau, Sony Xperia L2 Hadir Dengan Segudang Gaya Tarik

7847
0
Dibanderol-Cukup-Terjangkau,-Sony-Xperia-L2-Hadir-Dengan-Segudang-Gaya-Tarik
Sony Xperia L2

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini salah satu vendor smartphone asal Jepang telah diketahui menghadirkan beberapa seri smartphone terbarunya. Dia adalah Sony yang mana telah menghadirkan Sony Xperia L2 bersama dengan Xperia XA2 dan XA2 Ultra. Berbeda dengan kedua seri lainnya, Xperia L2 memang dihadirkan untuk mengisi segmen pasar entry-level.

Namun meskipun diperuntukkan bagi pasar smartphone yang lebih terjangkau, namun Xperia L2 sendiri sudah hadir dengan berbagai keunggulan. Dilansir dari laman GSM Arena, Rabu (17/1/2018), Xperia L2 ini hadir dengan layar IPS LACD berukuran 5.5 inch dan kualitas HD yang telah dilapisi dengan anti gores Corning Gorilla Glass. Tak ketinggalan smartphone ini juga telah mengusung kinerja jaringan tercepat, 4G LTE.

Beberapa fitur masa kini juga tak lupa disematkan di dalam smartphone terbaru ini salah satunya adalah sensor fingerprint sebagai sistem kemanan yang lebih baik. Masuk ke sektor dapur pacunya, Xperia L2 ini mengusung prosessor MediaTek MT6737T quad-core 1,5 GHz. Sedangkan untuk menambah kinerjanya, Xperia L2 juga dibekali dengan sistem pengolah grafis GPU Mali-T720MP2 dengan RAM berkapasitas 3 GB.

Ruang penyimpanannya juga lebih luas dengan hadirnya memori internal berkapasitas 32 GB yang masih bisa diekspansi dengan menggunakan MicroSD. Berjalan pada sistem operasi Android 7.1.1 Nougat, Xperia L2 membawa bekal kamera utama 13 MP dan 8 MP untuk kamera depannya. Mengusung spesifikasi yang tak murahan, Xperia L2 ini dibanderol cukup terjangkau yakni seharga Rp 2,7 jutaan saja. Minat?

Loading...