Home Informasi Selebritis Menolak Diminta Rujuk Taqy Malik, Jawaban Salmafina Sunan Dinilai Sombong

Menolak Diminta Rujuk Taqy Malik, Jawaban Salmafina Sunan Dinilai Sombong

5896
0

Salmafina-Sunan-Sempat-Ingin-Rujuk,-Taqy-Malik-Tetap-Kokoh-Pendirian

Kabarmaya.co.idPrahara rumah tangga antara Taqy Malik dan putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, sempat membuat heboh banyak kalangan. Terlebih saat keduanya terlibat saling sindir di media sosial hingga menyeret kedua orang tua mereka. Bahkan saat itu ayahanda Taqy yang jarang terlihat akhirnya sampai ikut buka suara.

Meskipun saat ini konflik diantara keduanya sudah mulai mereda, namun masih banyak cerita yang terjadi di balik prahara rumah tangga pasangan muda ini. Salah satunya adalah momen dimana saat Taqy Malik meminta rujuk kepada Salma. Saat itu wanita yang cantik dengan balutan hijab ini mengaku tak menerima tawaran rujuk dari Taqy Malik.

Salma menegaskan jika dirinya tak ingin kembali merajut rumah tangga bersama dengan Taqy Malik. Begitu juga dengan sang ayah, Sunan Kalijaga juga mengaku sudah tak merestui hubungan putrinya dengan Taqy Malik. Lantaran hal ini banyak yang menilai jika jawaban Salmafina dianggap terlampau sombong saat menolak ajakan rujuk dari Taqy Malik.

Pasalnya saat itu ia mengungkapkan jika dirinya telah menghempas Taqy dari kehidupannya. Tak hanya itu, meski sempat mengaku sempat galau, namun saat ini Salma mencoba untuk lebih memaafkan meskipun Taqy belum meminta maaf juga padanya. Banyak netizen yang menyayangkan cara menjawab Salma yang dianggap terlalu sombong.

Loading...