Home Informasi Teknologi Evercoss U60, Smartphone 900 Ribuan Dengan Layar Full View

Evercoss U60, Smartphone 900 Ribuan Dengan Layar Full View

5856
0
Evercoss-U60,-Smartphone-900-Ribuan-Dengan-Layar-Full-View.
Evercoss U60

Kabarmaya.co.idSeiring dengan perkembangan jaman tentu saja banyak tren-tren baru yang terjadi di industri smartphone. Saat ini pasar smartphone memang tengah diramaikan dengan banyaknya perangkat yang hadir dengan tampilan layar Full View dengan aspek rasio 18:9. Jika biasanya tren semacam ini diadopsi oleh vendor asing, kali ini vendor lokal Indonesia juga tak mau ketinggalan.

Vendor Evercoss menjadi salah satu vendor Tanah Air yang menghadirkan smartphone dengan dukungan layar tersebut. Dikutip dari Galeri Smartphone, Rabu (17/1/2018), brand asal Indonesia ini sukses memproduksi smartphone yang tak kalah dari vendor ternama lainnya yakni Evercoss U60. Layaknya vendor ternama lainnya, Evercoss U60 ini juga mengusung konsep layar Full View.

Tak heran jika smartphone yang satu ini menjadi perangkat lokal pertama yang mengusung konsep layar Full View dengan rasio 18:9. Namun yang membedakan perangkat ini besutan vendor lainnya adalah dari segi harga yang terbilang cukup terjangkau untuk ukuran ponsel Full View. Dimana Evercoss U60 ini dibanderol seharga 900 ribuan saja. Smartphone ini hadir dengan panel layar IPS LCD 5.7 inch serta dibekali pula dengan chipset Spreadtrum SC7731 dan CPU Quad-core 1.3GHz Cortex-A7 yang dipadukan dengan GPU Mali-T400MP2.

Ruang penyimpanannya memang tak bisa dianggap terlalu lega karena masih mengusung RAM dengan kapasitas 1 GB dan ROM 8 GB namun masih bisa diperluas dengan MicroSD up to 32 GB. Hal mencolok lainnya yang juga menjadi daya tarik dari smartphone ini adalah dari segi fotografi, yang hadir dengan fitur dual kamera utaama beresolusi 8 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP. Sebagai tambahan informasi, Evercoss U60 ini memiliki baterai berkapasitas 3.200 mAh.

Loading...