Home Berita K-Pop Netizen Mulai Muak Dengan Aksi Minta Maaf Yonghwa CNBLUE Terkait Skandal Universitas...

Netizen Mulai Muak Dengan Aksi Minta Maaf Yonghwa CNBLUE Terkait Skandal Universitas Kyung Hee

6583
0

Netizen-Mulai-Muak-Dengan-Aksi-Minta-Maaf-Yonghwa-CNBLUE-Terkait-Skandal-Universitas-Kyunghee

Kabarmaya.co.idBelakangan ini netizen heboh dengan rumor seorang idol K-Pop yang masuk ke universitas ternama dengan jalur khusus. Mahasiswa dari kalangan selebriti itu disebut mendapat perlakuan khusus saat masuk ke Kyunghee University. Ternyata usut punya usut dia adalah salah satu personil band CNBLUE yakni Jung Yonghwa. Dilansir dari Soompi, Yonghwa sendiri tengah diinvestagasi oleh polisi terkait dengan kasus tersebut karena dianggap melakukan kecurangan.

Lantaran hal ini, Yonghwa menyampaikan permintaan maafnya kepada semua kalangan masyarakat terutama untuk fans. Ia menuliskan surat permintaan maafnya yang kemudian diunggahnya lewat akun Instagram pribadinya. Yonghwa mengaku bersalah atas skandal yang menyeret namanya ini, ia juga tak menuliskan sebuah pembelaan apapun.

“Pertama-tama, aku dengan tulus menundukkan kepala untuk minta maaf. Apapun alasan, apapun kebenarannya, aku tahu semuanya salahku dan aku minta maaf sedalam-dalamnya. Aku akan menerima semua perkataan tentangku. Aku bersungguh-sungguh minta maaf telah membuat malu dan mengecewakan keluargaku, member CNBLUE, dan penggemarku yang percaya padaku dan menghiburku,” isi penggalan surat Yonghwa.

Melihat tulisan permintaan maaf ini ternyata justru banyak netizen yang merasa muak dengan banyaknya skandal yang menimpa idol tampan yang satu ini. Bahkan beberapa diantaranya merasa tak puas karena terkait dengan kasus ini sendiri Yonghwa hampir mengorbankan dua idol lainnya yakni Kyuhyun Super Junior dan Zico Black B yang juga diketahui pernah mengenyam pendidikan di kampus yang sama.

Yonghwa sebelumnya juga terbelit skandal pembelian saham oleh orang dalam perusahaan bersama Jonghyun CNBLUE. Sayangnya Yonghwa mengaku bahwa ia tidak mengetahui tentang saham yang dibeli atas nama ibunya. Semenara Jonghun sendiri sudah mengakui kesalahannya dengan membeli saham FNC Entertainment. Padahal pembelian saham bagi orang dalam tidak diperbolehkan.

Loading...