Home Informasi Teknologi Bakal Dijual Seminggu Pneuh, Ini Jadwal Flash Sale Xiaomi Redmi 5A

Bakal Dijual Seminggu Pneuh, Ini Jadwal Flash Sale Xiaomi Redmi 5A

6635
0

Xiaomi-Redmi-Note-5A-Jadi-Smartphone-Terbaik-Dengan-Harga-Terjangkau

Kabarmaya.co.idBelakangan ini Xiaomi memang telah sukses membuat pasar smartphone Tanah Air rusak berat dengan kedatangan salah satu perangkat murahnya. Pada 27 Desember 2017 lalu, vendor asal Tiongkok ini sukses meluncurkan smartphone bernama Xiaomi Redmi 5A di pasaran. Menariknya lagi, perangkat yang satu ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang cukup tangguh dan hanya dibanderol di kisaran harga 1 jutaan saja.

Tak heran jika selama masa penjualan flash sale banyak peminat yang ingin meminang smartphone yang satu ini. Tercatat hingga saat ini smartphone ini sudah menggelar flash sale hingga keempat kalinya melalui situs jual beli online Lazada. Namun karena animo masyarakat yang cukup tinggi tak sedikit dari mereka yang harus menelan pil kekecewaan karena tak kebagian stock dari perangkat besutan Xiaomi ini.

Namun kali ini bagi Anda yang ingin mendapatkan smartphone ini ada kabar bahagia. Pasalnya lewat situs e-commerce Alibaba, kabarnya Xiaomi Redmi 5A ini akan dijual selama enam hari berurut-turut. Rencananya flash sale ini akan digelar mulai tanggal 30 Januari 2018 mendatang. Sementara itu, selama enam hari hingga tanggal 4 Februari, Lazada Indonesia akan menggelar kampanye belanja online menyambut Imlek bertema ‘Borong Shay’, dan Redmi 5A bakal menjadi bintang tamu flash sale.

Namun demikian, dalam acara flash sale ini dikatakan bahwa stock Xiaomi Redmi 5A ini dalam kondisi yang sangat terbatas. Pihak produsen mengaku jika memang Xiaomi menyediakan smarpthone murahnya ini dalam seri yang terbatas. Mau mencoba ikut flash sale?

Loading...