Home Informasi Teknologi Bawa RAM 3 GB, Advan G1 Pro Dibanderol Satu Jutaan Saja

Bawa RAM 3 GB, Advan G1 Pro Dibanderol Satu Jutaan Saja

10328
0
Advan-G1-Pro,-Smartphone-Lokal-Terbaru-Dengan-Fitur-Canggih
Advan G1 Pro

Kabarmaya.co.idDi era yang sudah semakin berkembang ini sudah banyak kemajuan yang terjadi di berbagai bidang. Salah satunya adalah di bidang komunikasi, dimana sudah banyak beredar smartphone tangguh di pasaran. Saat ini banyak smartphone yang diluncurkan oleh berbagai vendor dengan dukungan kapasitas RAM yang cukup lega agar bisa menghasilkan kinerja multitasking yan handal. Namun jika Anda merasa takut dengan harga smartphone berkapasitas RAM besar yang terbilang cukup mahal, ini salah besar.

Saat ini sudah banyak smartphone berspesifikasi handal dengan dukungan spesifikasi yang tak main-main. Salah satunya adalah Advan G1 Pro, dimana smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk ukuran spesifikasi yang diusungnya. Dipersenjatai dengan sistem pengolah grafis GPU Mli T720 MP2 serta RAM 3 GB, Advan G1 Pro ini dibanderol seharga Rp 1,6 juta saja.

Dikutip dari laman Tekno Liputan6, Rabu (17/1/2018), Advan G1 Pro ini memang banyak sekali memiliki ke unggulan seperti fitur elegan dan tampilan yang menarik. Salah satunya adalah fitur kemanan yang menggunakan sensor sidik jari atau fingerprint. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi smartphone murah layaknya Advan G1 Pro ini.

Selain itu Smartphone ini juga di bekali kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8 MP. Dengan begitu pengguna tidak perlu khawatir menggunakan smartphone ini untuk berselfie ria. Pengguna juga bisa mengabadikan setiap moment spesial bersama teman atau pun keluarga. Sebagai tambahan informasi smartphone dengan layar 5.0 inch ini masih berjalan pada OS Android v6.0 Marsmallow dengan baterai berdaya 2.600 mAh.

Loading...